PENGURUS DUTA STUNTING TP PKK PALI RESMI DI KUKUHKAN - DutaOnline

Post Top Ad


PENGURUS DUTA STUNTING TP PKK PALI RESMI DI KUKUHKAN

Share This
DUTA ONLINE.CO.ID

PALI Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Talamg Ubi Kabupaten PALI ,Sumatera Selatan melantik pengurus desa dan mengukuhkan Pengurus Duta Stunting pengurus .PKK se Kecamatan Talang Ubi
Pelantikan dan pengukuhan pengurus TP PKK desa dan Duta Stunting digelar di Aula Kantor Camat Talang Ubi, Kabupaten Pali, Rabu (5/2/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Heri amalindo Bupati PALI yang juga mewakili Sri Kustina Heri Amalindo ketua TP PKK Kabuaten PALI ,waka Polres PALI Kapolsek Talang Ubi , seluruh kepala desa se-Kecamatan Lembak beserta ibu-ibu PKK, para kader posyandu, dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutanya Heri amalindo mengajak ibu-ibu PKK untuk menjaga anak kita dari bahaya stunting agar mereka tumbuh sehat kedepan dengan mengutamakan hidup sehat . ungkap" Heri
Sebelumnya Camat Talamg Ubi Hardin M Nuh mengatakan bahwa pelantikan dan pengukuhan duta stunting dan PKK se Kecamatan Talang merupakan tonggak kedepan untuk lebih memajuhkan Kecamatan Talang ubi .(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages