PT MEDCO EP DIALOG WARTAWAN TENTANG MIGAS

DUTAONLINE.CO.ID

Palembang  Media massa di Sumatera Selatan terus mendukung berbagai aktivitas kontraktor kerja sama (KKS) termasuk Medco E&P Indonesia dalam upaya dalam memenuhi kebutuhan minyak dan gas bumi (Migas) Nasional. Para insan media di Sumsel melalui pemberitaannya selama ini mampu menciptakan iklim kondusif tersebut.

Demikian disampaikan manajemen Syarizal PT Medco E&P Indonesia menyampaikan dalam pembukaan acara

"Dialog Bersama Wartawan Sumatera Selatan : Potret Industri Hulu Migas dan Dinamika Media Massa di Indonesia", Acara dipusatkan di Ballroom  The Alts Hotel Palembang Kamis(27/2-2020)

Kegiatan tahunan rutin ini melibatkan  media cetak, online elektronik dan TV di Sumsel, khususnya yang meliput di area-area operasi Medco E&P. Selain itu, juga dihadiri oleh satuan kerja khusus pelaksana kegiatan usaha hulu migas (SKK Migas) spesialisas dukungan bisnis SKK Migas.

Menurut "Syahrizal   berita-berita di media massa mampu membentuk opini positif serta mempertahankan iklim kondusif atas individu maupun organisasi di mata publik.

Oleh karena pentingnya media massa tersebut, para wartawan diharapkan dapat meningkatkan keahlian serta wawasannya dalam berbagai sektor, termasuk dalam industri hulu migas, serta membantu melakukan edukasi kepada masyarakat demi menyampaikan pesan, menyamakan persepsi dan pemahaman tentang industri ini sehingga industri ini dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan negara.

"Saya berterima kasih atas hubungan yang baik antara perusahaan dan insan pers di Sumsel, sehingga berbagai pemberitaan tentang Medco E&P positif dan berimbang. Kami juga berterima kasih atas eksposur para wartawan tentang program-program pemberdayaan masyarakat yang sudah dilakukan Medco E&P di Sumsel, " ujar Syahrizal

Kegiatan edukasi ini, selain meningkatkan wawasan wartawan tentang industri Hulu Migas, juga untuk meningkatkan wawasan tentang perkembangan bisnis media massa, dimana Medco E&P menghadirkan narasumber  Hendri  Satrio Founder Lembaga Survei KadaiKopi Indonesia dari Jakarta (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama