Rakor Sensus Penduduk 2020 Kecamatan Nipah Panjang - DutaOnline

Post Top Ad


Rakor Sensus Penduduk 2020 Kecamatan Nipah Panjang

Share This
DUTAONLINE.CO.ID

Tanjabtim. Bertempat di Aula ruang rapat Kantor Camat Nipah Panjang Badan Pusat Statistik Kabupaten Tanjung jabung timur selenggarakan rapat koordinasi pelaksanaan sensus tahun 2020 yang dibuka langsung Oleh Camat Nipah Panjang Helmy Agustinius.SE,yang dihadiri jajaran Forkompimcam,para kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan nipah panjang,kesehatan, Tim Sosialisasi Badan Pusat Statistik Kabupaten tanjabtim.rabu (26/2/2020)
Helmy Agustinius.SE, menyampaikan selamat datang di Kantor Camat nipah panjang  Kepada Tim BPS Kabupaten Tanjabtim. Dalam sambutannya diharapkan Para kades/Lurah dan Instansi terkait dapat mengikuti apa yang menjadi arahan dari Tim BPS Kabupaten untuk mendukung dan mensukseskan Sensus Penduduk di Tahun 2020.

Ditegaskan dalam pelaksanaan Sensus Penduduk Kali ini Para Kades dan Lurah agar berperan aktif mensosialisasikan kepada masyarakat, hal ini dikarenakan Sensus kali ini sedikit berbeda. Sensus dilakukan dua pola diantaranya Sensus secara Online (15 feb s/d 31 maret)  verifikasi & pencacahan lapangan. Untuk itu Diharapkan kepada instansi terkait mendukung didalam mensosialisasikan di kalangan Masyarakat serta diharapkan nantinya  hasil sensus penduduk tahun 2020  datanya tepat dan akurat.(firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages