Launcing Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI Tahun 2020 - DutaOnline

Post Top Ad


Launcing Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI Tahun 2020

Share This
DUTAONLINE.CO.ID minggu(8/3)

PALI Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pali launching  pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pali tahun 2020 di Lapangan Gelora Nopember Komperta Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali Sumsel Indonesia sabtu malam minggu , (7/3-2020)
Acara tersebut dibuka anggota komisioner KPU RI Bapak Ilham Saputra pukul 20.15 WIB dan ditandai dengan penekanan sirine didampingi Ketua KPUD Sumatera Selatan Dra Kelly Mariana, Ketua KPUD Pali Sunario Juga Bupati PALI ir Heriamalindo MM,Kapolres Pali, Kejari Pali Ketua DPRD PALI Anggota Komisioner KPUD Provinsi Selatan Komisioner KPUD PALI
tonton video nya

Katua KPUD Sunario menyebut tujuan pelaksanaan launching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI tahun 2020, guna melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa 23 September 2020 mendatang, Kabupaten PALI akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

"Yang terpenting dari tujuan kegiatan ini,  untuk meberikan informasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten PALI bahwa kita sudah memulai pemilihan kepala daerah," kata Sunario Kemudian sebagai penyelanggara pemilihan lanjut Sunario ini salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan partisipasi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati nantinya.

"Karena anggaran yang dikeluarkan cukup besar. Oleh karena itu, dengan anggaran yang besar kami harus mampu melaksananya dengan baik. Namun bagaimanapun juga kami tidak bisa sendirian menjalani pemilihan ini, membutuhkan dukungan penerintah dan stake holder serta masyarakat.

Kegitan peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PALI tersebut diselingi dengan lauching Logo Pilkada, Maskot ikan Toman yang akan digunakan KPU PALI di Pilkada tahun 2020. Maskot KPU Pilkada 2020 tersebut yakni Si Toman .

Sementara motonya Bermunajad dan Berkualitas.

Sunario mengungkapkan bermunajad artinya bersama rakyat menjemput umara negeri yang adil menjalankan amanah daerah. Serta berkualitas yakni bersih, komunikatif, adil, langsung, berintegritas, taat azas amanah dan santun. Semuanya mengikat untuk diwujudkan dlam lerhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2020 nantinya," terangnya.

Dalam acara ini, KPU Pali juga menghadirkan artis ibu Jakarta dan dari Beby Shima Firza dan Andirgo untuk memeriahkan acara.

Terlihat hadir pada acara tersebut, Anggota komesiner KPU RI ilham Saputra, Ketua KPUD provinsi sumatra selatan Dra Kelly Mariana, Ketua KPUD PALI Sunario,Bupati PALI Ketua DPRD PALI, Kapolres PALI,Kodim 0404 Muara Enim,Kejari Pali dan OPD Kabupaten PALI serta undangan lainnya

Lalu sejumlah komisioner KPU Provinsi Sumatera Selatan dan Katua Komisioner Kabupaten Pali(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages