Bupati PALI Tinjau Langsung Posko Cegah Covid 19 Di Desa Muara Sungai - DutaOnline

Post Top Ad


Bupati PALI Tinjau Langsung Posko Cegah Covid 19 Di Desa Muara Sungai

Share This
dutaonline.co.id

Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo.MM meninjau posko penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Perbatasan Prabumulih Pali di Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI ,minggu (12/04-2020) 
Selain melakukan pendataan terhadap para pelintas perbatasan kabupaten, petugas juga memberikan imbauan untuk menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dan Bupati Pali memberikan Extra Puding dan Minuman Sehat kepda Pahlawan garda terdepan PALI.
Menurut Heri Amalindo,pemeriksaan kesehatan tersebut sebagai langkah pencegahan terhadap wabah virus Corona agar tidak masuk dan menyebar di kabupaten PALI ini Pemkab PALI berusaha semaksimal mungkin mencegah penyebaran virus Corona di PALI. 

Salah satunya dengan memeriksa warga yang masuk ke Kabupaten Penukal Abab Lemtang Ilir. Bupati PALI menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik menanggapi informasi terkait Virus Covid-19, 

karena sampai dengan saat ini kabupaten PALI dalam keadaan aman, dan Pemerintah terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. “Kepada masyarakat saya harap untuk tetap tenang dan tidak panik terkait Virus Covid-19, 

karena PALI masih dalam keadaan aman, mari kita sama-sama berdoa semoga daerah kita tidak akan ada yang terjangkit virus Corona” tutupnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages