Posko Covid-19 Desa Betung Barat Ini Pantau Hilir Mudik Kendaraan Full 24 Jam

DUTAONLINE.CO.ID

PALI -- untuk mencegah masuknya penyebaran Corona Virus Disaese 2019(covid19) ke desanya, pemerintah Desa Betung Barat  Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) seolah tidak ingin kecolongan. Meski telah ada pos jaga induk disetiap pintu masuk Kabupaten PALI,  Kecamatan Tanah Abang  tetapi Desa ini tetap siaga penuh memantau dan menghentikan laju kendaraan setiap ada yang masuk ke Desa tersebut.

"Kami telah mencatat ada 36 warga yang baru mudik dari zona merah. Namun semua warga itu tidak ada gejala serta kesehatannya dalam batas normal. Data itu kami peroleh berkat kerja keras tim gugus tugas desa ini yang siang malam menjaga pintu masuk," jelas ibu Kades Betung Barat Kurdiah melalui petugas medis posko covid ucapnya minggu (12/4-2020).
Diakui juga Anesta, petugas posko covid 19 Desa Betung Barat kami  juga akan menghentikan kendaraan bermotor mau mobil yang lewat dari luar Desa mau pun luar Kabupaten  PALI atau luar dan dalam Provinsi Sumatra Selatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona itu kami perketat penjagaan 24 jam setiap hari di posko ini ujarnya(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama