Cegah Covid 19 Bupati Pali,Tinjau Kesiapan RSUD Talang Ubi Antisipasi Penularan Virus Corona

DUTAONLINE.CO.ID

PALI  Wabah virus corona semakin hari kasusnya semakin bertambah, namun beruntung di wilayah Bumi Serepat Serasan hingga saat ini masih aman berkat kesigapan Pemkab Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang telah melakukan beberapa upaya dalam membendung virus tersebut agar tidak masuk ke wilayah kabupaten ini.
Meski belum ada yang terkonfirmasi, tetapi Pemkab PALI tetap siaga penuh melalui gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 di PALI. Penjagaan ketat dilakukan di seluruh pintu masuk dan pos-pos jaga sudah menyeluruh didirikan di tiap-tiap desa. 

Sosialisasi pun gencar dilakukan, bahkan bukan hanya dilakukan tim gugus tugas saja, Bupati PALI H Heri Amalindo pun kerap menyampaikan langsung ke masyarakat agar mewaspadai dan menghindari penyebaran virus corona dengan mengikuti anjuran pemerintah. 

Bupati PALI juga tidak jarang terjun kelapangan memantau kesiapan fasilitas kesehatan serta pos jaga perbatasan juga memberikan support kepada petugas jaga. 

Seperti pada Minggu (19/4), orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan itu mendadak mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi untuk memastikan kesiapan rumah sakit tersebut dalam hadapi kemungkinan adanya kasus corona. 

Dimana pada RSUD Talang Ubi telah dilengkapi ruang isolasi dan sterilisasi dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.#red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama