Pemdes Babat Paling Efektif Cegah Corona Virus Disaese 2019 - DutaOnline

Post Top Ad


Pemdes Babat Paling Efektif Cegah Corona Virus Disaese 2019

Share This
DUTAONLINE.CO.ID

Pali Penukal Guna membantu Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(pali) Sumatera Selatan Indonesia menanggulangi wabah penyebabnya covid 19 Pemerintah Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten PALI paling efektif dalam menanggulangi penyebaran corona virus disaese 19
Dikatakan Kepala Desa Babat, Arie Meidiansyah Fitri, S.Pd menjelaskan, kegiatan ini merupakan uapaya untuk mecegah wabah virus corona yang semakin hari membuat masyarakat gelisah. 

“Kita lakukan penyemprotan disinfektan ini merupakan langkah preventif penyebaran virus corona, juga sebagai bentuk perlindungan kepada warga yang khwatir terhadap penyebaran virus corona sehingga menciptakan lingkungan yang sehat dan kondusif,”jelas Kades di ruang kantor kerjanya sabtu(18/4-2020)
Lanjut kades, penyemprotan dilakukan sejak pukul 15.00 Wib sampai selasai. Penyemprotan ini merupakan dari Pemerintah Desa (Pemdes) dan seluruh warga Desa Babat berupa alat peyemprotan dan kelengkapan lainya. Diantara yang disemprot disinfektan adalah Masjid, rumah warga, pasar Desa Babat Gang-gang yang ada dilingkungan Desa Babat. 

“Selain penyemprotan, dilakukan juga sosialisasi pencegahan corona, yaitu pentingnya pola hidup sehat, menjaga kebersihan diri, cuci tangan,social distance, dan mengikuti himbauan pemerintah,”

Untuk sementara ini stok kita alat perlengkapan penyemprotan sudah kita siap untuk beberapa hari ini tutupnya.#red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages