Warga Nipah Panjang Dapat Bantuan Beras yang Terdampak Covid-19 - DutaOnline

Post Top Ad


Warga Nipah Panjang Dapat Bantuan Beras yang Terdampak Covid-19

Share This
DUTAONLINE.CO.ID

Tanjabtim.Di sa'at kondisi Pandemi Covid-19 di berbagai wilayah,Camat Nipah Panjang Helm Agustinius. SE beserta Forkopimcam dan stafnya melaksanakan pembagian beras kepada warga yang kurang mampu terutama bagi yang terkena dampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jagung Timur, Sabtu ( 18/4/2020).

kegiatan Bhakti Sosial tersebut bertujuan membantu masyarakat yang terkena Dampak Covid-19, juga untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat tengah melanda diberbagai wilayah. 

Dalam kegiatan Bhakti sosial kali ini masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya penyaluran beras ke masyarakat yang kurang mampu dimana pada sa'at ini wabah virus corona sangat berdampak pada penghasilan dan kebutuhan pokok mereka. 

Menurut Muhammad Ruslan salah satu masyarakat menyebutkan bahwa dengan adanya pemberian beras ke warga salah- satu langkah Positif yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk meringankan beban masyarakat yang kini tengah terdampar oleh virus corona. 

Ruslan juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Tanjabtim khususnya Bapak Camat Nipah Panjang yang telah menyalurkan beras ke masyarakat yang memang berhak mendapatkannya, bukan nilai yang menjadi ukuran namun rasa kepedulian pemerintah kepada masyarakat itu yang lebih penting.

Penyerahan Bantuan ke masyarakat dipimpin langsung oleh camat nipah panjang Helmy Agustinius. SE didampingi Forkopimcam,Anggota Polsek kecamatan nipah panjang, personil TNI, Satpol PP dan anggota Damkar.(firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages