Pemdes Sungai Tering Himbau Warganya Tak Pulang Kampung Untuk Sementara - DutaOnline

Post Top Ad


Pemdes Sungai Tering Himbau Warganya Tak Pulang Kampung Untuk Sementara

Share This
Dutaonline.co.id

Tanjabtim.Pemerintahan Desa sungai tering kecamatan nipah panjang Tanjabtim mengimbau warganya yang berada di perantauan baik luar daerah maupun luar negeri, untuk sementara waktu tidak pulang kampung. Disarankan untuk menahan diri dengan menunggu situasi membaik.

HImbaun tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran atau memutus mata rantai wabah virus Corona (Covid-19) merambah ke Desa sungai tering.

Dalam Himbauannya kepala Desa sungai tering M. Yunus mengatakan bahwa, Himbauan tersebut disampaikan untuk berjaga-jaga dan waspada sebelum masuk wabah virus Corona Covid-19 ke wilayah Desa

” kepada warga desa sungai tering yang sedang dalam perantauan diluar wilayah Tanjung jabung timur atau diluar negeri agar tetap bersabar untuk sementara melakukan perjalanan pulang kampung, dikhawatirkan dalam perjalanan sangat memungkinkan memiliki resiko terpapar virus corona. "katanya

Yunus juga menambahkan, Agar seluruh warga dapat selalu melindungi keluarga dan orang lain dari penyebaran virus corona dengan tidak pulang kampung.(Firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages