Jalan Desa Koto Kandis Butuh Perhatian - DutaOnline

Post Top Ad


Jalan Desa Koto Kandis Butuh Perhatian

Share This
Tanjabtim dutaonline.co.id,Sekitar dua kilo meter, ruas jalan penghubung antar Desa koto Kandis - desa trimulya,kondisinya rusak parah. Padahal akses jalan tersebut merupakan salah satu penghubung ketempat pelayanan publik sekaligus sebagai akses jalan utama transportasi warga desa sekitar.

Kendati pihak pemerintah Desa koto kandis, Kecamatan dendang Kabupaten Tanjung Jabung timur, telah mengajukan permohonan bantuan terhadap pemerintah, namun hingga kini bantuan perbaikan jalan tersebut belum juga terealisasi.

Kepala Desa koto kandis, Hasanuddin mengatakan, Akses jalan penghubung Desa koto kandis -Desa trimulya kondisinya saat ini memang sangat rusak parah. Namun pihak pemerintah desa sudah mengajukan permohonan perbaikan kepada pemerintah kabupaten Tanjung Jabung timur,Ruas jalan yang kondisinya rusak parah tersebut kurang lebih sekitar 2-KM.

"Persoalan jalan desa koto Kandis sudah kami sampaikan langsung ke pemerintah kabupaten dengan respon yang sangat memuaskan."terang Hasanuddin sa'at ditemui diruangan kantor desa,Selasa (2/6/2020)

Hasanuddin juga menambahkan bahwa informasi dari dinas Pupr Tanjabtim pembangunan jalan koto Kandis akan segera terealisasi.
"Beberapa waktu yang lalu saya dapat bocoran dari dinas bahwa tahun ini jalan tersebut akan dibangun tahun ini."katanya

Ditempat terpisah salah satu warga setempat yang tak ingin dipublikasi identitasnya menyebutkan,
"Atas nama masyarakat Desa koto kandis berharap sekali pembangunan jalan ini bisa terealisasi," Terangnya

Dikatakannya,selaku warga sangat berharap sekali jalan ini diperbaiki, karena jalan ini merupakan akses jalan utama yang digunakan bagi warga sekitar untuk melakukan aktifitas sehari-hari.
"Pokoknya kita sangat berharap sekali, karena jalan merupakan salah satu penunjang guna untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya warga Desa koto kandis," Harapnya.(firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages