KAPOLSEK GELUMBANG TERIMA KUNJUNGAN BEBERAPA AWAK MEDIA.

Gelumbang, DutaOnline co.id - Kapolsek Gelumbang Priyatno SH.SIK, Terima Kunjungan Beberapa Awak Media, Selasa 21 Juli 2020 Bertempat Di Ruang Kapolsek Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatra - Selatan ( Sum - Sel ).

Kepada Kapolsek, Awak Media Menyampaikan Ucapan Terima Kasih-nya Atas Waktu Dan Kesempatan Yang Telah Diberikan, " Kami Mengucapkan Terima Kasih Atas Waktu Dan Kesempatan Yang Telah Diberikan Kepada Kami ", Ucap Salah Satu Awak Media " Roda ".

Lanjut Roda, Kedatangan Kami Ini Adalah Ajang Silaturahmi Antara Awak Media Dan Instansi Kepolisian Guna Bertukar Pikiran, Pendapat Dan Juga Saran Harapan-nya Agar Terjalin Komunikasi Yang Baik.

Di waktu Yang Sama Kapolsek Menjelaskan, Kita Selalu Terbuka Dalam Menerima Kunjungan Rekan - Rekan Media Agar Selalu Terjalin Kemitraan Dan Guna Bisa Berbagi Informasi Seputar Kegiatan Khusus-nya Di  Polsek Gelumbang.

" Kita Selalu Terbuka Dalam Menerima Kunjungan Rekan - Rekan Media Agar Selalu Terjalin Kemitraan Guna Bisa Berbagi Informasi seputar Kegiatan Khususnya Di Polsek Gelumbang ", Katanya.

Lebih Jauh Kapolsek Mengatakan, Dengan Adanya Rekan - Rekan Media Maka Kita Dapat Menyampaikan Informasi - Informasi Penting Terhadap Masyarakat, Dan  Agar Supaya Menjaga Keamanan Kamtibmas Secara Bersama - Sama, Kita Sangat Senang Jika Rekan - Rekan Media Bisa Hadir Dalam Suatu Kegiatan - Kegiatan Di Polsek Gelumbang, Tegas Kapolsek.

Sebelumnya Terpantau Beberapa Awak Media Dari Berbagai Media Cetak Dan Online Antara Lain ; Ali Sai'in, Marjuani, Roda Umbara Dan Bambang Wahyudi.

Dan Di Akhir Kunjungan, Awak Media Dan Kapolsek Melakukan Poto, Sebagai Bentuk Komitmen Bersama Dalam Profesionalisme Antar instansi Kepolisian Dan Juga Awak Media. ( TIM )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama