PEMERINTAH DESA BETUNG BAGIKAN BLT DD TAHAP KE TIGA...

MUARAENIM: DUTAONLINE co.id jumat 3 juli 2020
Pembagian bantuan langsung tunai"""BLT DD"""tahap ke tiga sebayak 100 kepala keluarga (KK) di kantor kepala desa,desa betung kecamatan: gelumbang kabupaten: muaraenim provinsi: sumatra selatan (SUMSEL).
Bantuan langsung tunai ""BLT DD""di bagikan perkepala keluarga: RP 600.000 secara langsung di kantor kepala desa betung di hadiri dan di bagikan: KAPOLSEK GELUMBANG,KEPALA DESA,PERANGKAT DESA,LINMAS,BABINSA,BABINKAMTINMAS DAN PENDAMPING DESA KECAMATAN GELUMBANG..
Kepala desa betung : LIUS CANDRA megatakan kepada kami media DUTAONLINE co.id rasa sukur pendistribusian bantuan langsung tunai ""BLT DD"" tahap ke tiga berjalan dengan lancar tampa ada kendala apapun di dalam proses pendistribusian.

Bantuan langsung tunai"""BLT DD""" tahap ketiga sudah kita salurkan kepada kepala keluarga yang berhak menerima,semoga dengan adaya bantuan ini dapat megurangi dampak dari pandemik covid 19 (CORONA) ini ususya desa kami desa betung kecamatan gelumbang kabupaten muaraenim.....kepala desa betung.."""LIUS CANDRA""".......(suprik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama