PW GNPK RI Sumsel Gelar Rapat Membentuk Panitia Pelantikan - DutaOnline

Post Top Ad


PW GNPK RI Sumsel Gelar Rapat Membentuk Panitia Pelantikan

Share This
Palembang dutaonline.co.id kamis(16/7)
Jelang Pelantikan pada bulan september mendatang, Pimpinan Wilayah Gerakkan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia ( PW GNPK RI) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat pembentukan panitia dan pemantapan persiapan pelantikan.

Rapat di pimpin langsung oleh ketua PW GNPK RI Sumsel Aprizal Muslim S.A.g. didampingi wakil ketua Satria Amri, dan dihadiri segenap kepengurusan PD GNPK RI kota Palembang berlangsung di Cafe Wong Jako dibilangan seberang ulu 1 Palembang. 

Dalam rapat tersebut membahas sejumlah hal tehnis yang berhasil diputuskan terkait dengan persiapan pelantikan. Salah satunya penunjukan ketua panitia pelaksana dan bidang bidang kepanitiaan.

Menurut Aprizal Muslim Ketua PW GNPK RI Sumsel rapat yang digelar Pada rabu malam (16/7/2020) tersebut, demi mematangkan segala persiapan panitia menghadapi pelantikan pengurus GNPK RI 17 kabupaten dan kota se-Sumatera Selatan yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

" Mengingat waktu pelantikan semakin dekat maka kita mengadakan rapat kecil bersama anggota untuk membentuk kepanitiaan, untuk finalnya di minggu berikutnya kita akan mengadakan rapat lagi," kata Aprizal Muslim usai memimpin rapat kepada media ini.

Karena menurutnya dari hasil panitia inilah bisa menentukan kapan dan dimana pelantikan itu dilaksanakan, apa digedung, atau dilapangan terbuka, dijelaskan Aprizal Muslim, makanya perlu diadakan rapat internal setelah panitia menjalankan tugas mereka.

Dikonfirmasi terkait kesiapan para pengurus Kabupaten dan kota, mantan Dprd ini mengatakan bahwa hampir seluruh struktur kepengurusan kabupaten kota se-Sumatera Selatan sudah rampung, hanya ada beberapa kabupaten yang belum melaporkan susunan kepengurusannya.

" Ada beberapa kabupaten saja yang belum selesai menyusun kepengurusannya, saya rasa dalam waktu dekat ini semuanya rampung dan datanya kami terima dari mereka," Jelasnya.

Selain itu juga Aprizal Muslim menjelaskan, bahwa untuk pelantikan itu sendiri dipastikan dilaksanakan dikota Palembang, karena dari hasil rapat sebelumnya ada berbagai pertimbangan sehingga diputuskan kota Palembang sebagai tuan rumah.

Laporan : Suherman ST
Editor red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages