Sekolah Di Masa Pandemi SDN 116/X Lambur II Terapkan Protokol Kesehatan - DutaOnline

Post Top Ad


Sekolah Di Masa Pandemi SDN 116/X Lambur II Terapkan Protokol Kesehatan

Share This
Tanjabtim DO.co.id

Dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di tengah pandemi COVID-19,berbagai sarana di persiapkan oleh masing-masing pihak sekolah.
pada tahun ajaran baru 2020/2021 SDN 116/X Kecamatan muara sabak timur telah membuat 10 westafel bagi para siswa-siswi sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar.untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di tengah pandemi COVID-19,sebanyak 10 westafel tempat siswa dan guru untuk sarana cuci tangan sebelum  masuk kelas,"kata Eko Gunawam kepala sekolah SDN 116/x saat di konfirmasi.

Lebih lanjut Eko menjelaskan,bukan hanya westafel yang dipersiapkan oleh pihak sekolah,masker juga telah dilengkapi untuk para guru dan siswa,sesuai protokol kesehatan dan juga sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di lingkungan sekolah,selain westafel,saya juga telah menyiap kan masker buat majelis guru dan para siswa,"terang eko.


Meskipun saat ini pihak SDN
116/X masih menerapkan proses belajar mengajar dengan cara online,namun untuk tahun ajaran 2020/2021,sebanyak 51 orang calon siswa baru telah mendaftar dan di terima oleh SDN 116/X kec.muara sabak timur. (Firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages