Warga Kelurahan Nipah Panjang I dan II Terima Bantuan JPS Pemprov Tahap II - DutaOnline

Post Top Ad


Warga Kelurahan Nipah Panjang I dan II Terima Bantuan JPS Pemprov Tahap II

Share This
Tanjabtim dutaonline.co.id sabtu(25/7)
                      tonton vedionya
Bantuan terkait penanggulangan dampak pandemi Covid-19 kembali dibagikan di kecamatan Nipah panjang secara serentak tepatnya di kelurahan nipah panjang I dan kelurahan Nipah panjang II kabupaten Tanjabtim. Kali ini bantuan berupa uang Rp.250.000 dan paket sembako beras 15 kg,susu 2 kaleng,sarden 2 kaleng,minyak makan 3 kg,mie instan 15 bungkus,tepung terigu 3 kg.untuk kelurahan Nipah panjang I dan kelurahan Nipah panjang II bantuan tersebut merupakan jaring pengaman sosial (JPS) dari Provinsi Jambi tahap II.

Penerima bantuan Jaring pengaman sosial (JPS) di kelurahan Nipah panjang I sebanyak 493 KK  dan di kelurahan Nipah panjang II ada 277 kepala keluarga.Bantuan ini disalurkan melalui kantor pos dan diserahkan kepada warga penerima bantuan di kantor kelurahan Nipah panjang I dan kelurahan Nipah panjang II.

Menurut salah satu penerima bantuan Jaring pengaman sosial (Jps) menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemerintah atas kepedulian terhadap kelangsungan hidup masyarakat dalam menghadapi wabah pandemi covid_19.

Ditempat lain M.Aras tokoh masyarakat mengapresiasi dengan adanya bantuan Jaring pengaman sosial (JPS) dari provinsi,dimana bantuan tersebut sangat membantu bagi mereka yang benar-benar terdampak Covid-19.

Disela kegiatan M.Arif Kurniawan Pratama.S.STP Lurah Nipah panjang I menyebutkan bahwa,Bantuan yang disalurkan adalah bantuan JPS dari APBD Provinsi tahap ke II,dan akan berlanjut pada tahap berikutnya,namun pihak pemerintah tidak memastikan kapan akan terealisasi tahap berikutnya.
M.Arif Kurniawan Pratama berharap,dengan bantuan Jps tahap ke II semoga dapat dipergunakan semestinya dan dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Camat Nipah Panjang Helmy Agustinius.SE turut hadir mengawal langsung dalam proses penyaluran bantuan kepada warga penerima untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran.(firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages