Camat Hadir Pada Harlah AL-IT TIHAD,NU KE-7 - DutaOnline

Post Top Ad


Camat Hadir Pada Harlah AL-IT TIHAD,NU KE-7

Share This

Tanjabtim dutaonline.co.id.

Klik video nya


Pemerintah kecamatan Nipah panjang mengapresiasi miiad Hadrah ke 7 tahun.Kegiatan juga diisi dengan beberapa cabang lomba yakni lomba salawat,Tartil,Azan dan cerdas cermat.masing-masing lomba digelar dalam rangka milad ke-7 group Hadrah Al-IT TIHAD,NU yang dihadiri Camat Nipah panjang Helmi Agustinius.SE.minggu (23/8/2020) di RT 11/05 parit bom kelurahan Nipah panjang I kecamatan Nipah panjang.


Menurut Camat,gagasan yang telah terbentuk dalam kegiatan Harlah Hadrah AL-IT TIHAD,NU yang ke-7 merupakan salah -satu bentuk kepedulian dalam mengembankan siar pendidikan Islam khususnya di kecamatan Nipah panjang.


“Atasnama pemerintah kami merasa bangga dengan adanya kegiatan keagamaan yang selama ini tengah dibangun ditengah masyarakat, yang mana kegiatan seperti ini merupakan salah-satu bentuk kepedulian terhadap syiar Islam,”sebut Helmi Agustinius


Helmi berharap,kegiatan keagamaan untuk selanjutnya dapat dipertahankan dan terus dilakukan pembinaan,pemerintah akan tetap mendukung untuk pengembangan kegiatan positif keagamaan.


“kami akan mendukung dan berusaha menfasilitasi dalam pengembangan kegiatan ini,kami juga berharap agar kegiatan terus berlanjut.kekompakan dan kebersamaan serta silaturahmi berjalan sebaik mungkin."tambahnya


Turut hadir,Lurah Nipah panjang I M.Arief Kurniawan Pratama.SSTP, Tokoh agama,Tokoh masyarakat,para santri dan para tamu undangan. (Firdaus Sinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages