Camat Helmi Agustinius Pimpin Upacara HUT RI Ke 75 di Kecamatan Nipah Panjang

Tanjabtim dutaonline.co.id 

Klik video nya 

Camat Nipah Panjang Helmy Agustinius.SE pimpin pelaksanaan upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020 yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Kantor camat Nipah panjang, Senin (17/08/2020).


Upacara berlangsung dengan penuh khidmat meskipun keadaan dan waktu pelaksanaan upacara sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Prosesi upacara tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.


Adapun peserta upacara diantaranya H.Muhammad juber.Sag.anggota DPRD provinsi Jambi,Kapolsek Nipah panjang,TNI,POLRI,PNS ,Staf UPP kelas III Nipah panjang,Tim kesehatan puskesmas Nipah panjang,Damkar dan SATPOL PP serta Sebagian para siswa.


Helmi Agustinius.SE camat Nipah panjang menyampaikan himbauan kepada masyarakat dalam masa pendemi sa'at ini masyarakat diharapkan agar dapat selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan jaga jarak dan memakai masker.


Disela kegiatan H.Muhammad Juber.Sag.anggota DPRD provinsi Jambi memberikan motivasi pada acara sakral peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.


"Dengan usia kemerdekaan yang ke 72 ini diharapkan kepada generasi muda untuk dapat mengisi karya-karya yang dapat dibanggakan dengan mendukung program pemerintah dari tingkat pusat hingga ke daerah."(firdaus) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama