Gedung Serba Guna Diduga Terbengkalai di Desa Muara Sungai - DutaOnline

Post Top Ad


Gedung Serba Guna Diduga Terbengkalai di Desa Muara Sungai

Share This

DUTA ONLINE CO ID 

Klik Videonya

PERABUMULIH – Sedikitnya satu unit gedung megah, yang berdiri di Desa muarasungai, Kecamatan cambai , Kota perabumulih terbengkalai. Aset bernilai miliaran itu sangat disayangkan menjadi terbengkalai menjadi porak poranda dan tidak difungsikan. Akibatnya, kondisinya tak terawat dan kusam, serta ditumbuhi rumput di sekitarnya.


“Sejak gedung itu dibangun, dulunya  terlihat megah bersih dan terawat hingga kini disayangkan tidak di  dimanfaatkan oleh pemerintah desa . Dibiarkan begitu saja terbengkalai,” ujar dk, warga setempat, kamis (13/08/2020).


Gedung tersebut diduga tak terawat . Sejauh ini belum diketahui pemiliknya, apakah dibangun oleh pemerintah atau perusahaan. “Menurut informasi masyarakat, gedung itu milik desa untuk menampung serana parasrana olah raga di didesa muarasungai kecamatan perabumulih,” kata hk," kepala desa muarasungai (Lidar yadi) saat dikonpir masi  katanya itu pembangunan dari pemkot perabumulih 2015 silam 


Ia berharap  bersikap tegas. Tertibkan aset dan bangunan yang diduga tak terurus. “ yang dibiarkan tak terawat. Alhasil tak memberikan kontribusi apa pun buat pendapatan desa” ungkapnya.


Terpisah, Kepala desa   Lidar Yadi mengatakan, pembangunan gedung tersebut  itu telah berdiri sebelum saya menjabat katanya 


Dan ia pun saat di konpirmasi selaku awak media  saya hanya tak bisa berbuat banyak,,tutpnya (alisaiin)

1 komentar:

  1. Dk mungkin pemkot buat bangunan asal buat bae pasti lah ado proposal nyo jelah dibuat itu

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages