Miris Memprihatinkan Ruang Kelas SDN 31/X Koto Kandis. - DutaOnline

Post Top Ad


Miris Memprihatinkan Ruang Kelas SDN 31/X Koto Kandis.

Share This


Duta online.co.id

Tanjab Timur.Kondisi ruang kelas yang ada di SDN 31/X Koto Kandis Kecamatan dendang kabupaten tanjab timur sangat lah memprihatin kan,dimana kondisi bagian plafon dan lantai nya mengalami ke rusakan yang cukup parah.


Tentu hal ini menimbulkan rasa khawatir bagi para guru mau pun siswa nya,karna tidak menutup ke mungkinan sesuatu yang tidak di ingin kan bisa saja terjadi pada saat proses belajar mengajar sedang berlangsung.


Sucipto,S.Pd ,kepala sekolah SDN 31/X Koto kandis kecamatan Dendang kabupaten tanjung jabung timur,ketika di konfirmasi via telpon seluler nya mengatakan,"Kami pihak sekolah sebenar nya merasa khawatir dengan kondisi kerusakan yang ada,karna bisa saja secara tiba - tiba ada bagian plafon yang jatuh tanpa di duga,"kata Sucipto,S.Pd

  

Bahkan di salah satu ruang kelas juga tampak tumpukan meja dan kursi siswa yang di duga mengalami kerusakan dan tak layak pakai lagi.


Jika kerusakan yang cukup parah di SDN 31/X Koto kandis kecamatan Dendang ini di biarkan  terlalu lama,tentu akan mengurangi konsentrasi belajar terhadap lebih kurang 60 orang siswa nya.


Semoga pemerintah kabupaten tanjung jabung timur,melalui Dinas pendidikkan prihatin untuk memperbaiki kerusakan demi tercipta nya proses belajar mengajar yang lebih baik serta penuh konsentrasi,tanpa ada rasa khawatir tertimpa material bangunan yang rusak.(Firdaus Sinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages