Warga Parit Baru Senang,Jembatan Beton Jadi Dibangun. - DutaOnline

Post Top Ad


Warga Parit Baru Senang,Jembatan Beton Jadi Dibangun.

Share This



Tanjabtim dutaoniline.co.id

Pembangunan jembatan parit baru RT 07 RW 04 kelurahan Nipah panjang I kecamatan Nipah panjang kabupaten Tanjab timur melalui Dinas perumahan dan kawasan pemukiman Tanjab Timur anggaran APBD kabupaten Tanjab Timur oleh CV.Bedaro Persada Abadi senilai Rp.520.088.600.00,merupakan akses jalan vital di kelurahan Nipah panjanjang I disambut senang oleh warga setempat.


Salah satu warga setempat Darwis (40 tahun) menyebutkan dengan dimulainya pembangunan jembatan tersebut,warga mengapresiasi sekali dimana jembatan parit baru telah lama menjadi harapan semua warga sekitar.


"Jembatan ini sudah lama sekali kita nantikan perbaikannya,namun dengan dimulainya proses awal pekerjaan jembatan tersebut,kami sebagai pengguna merasa senang sekali yang mana dulunya jembatan dari kayu sekarang bakal dibangun jembatan beton."katanya Darwis sa'at dimintai tanggapannya.jum'at (4/9/2020)


Darwis juga menyampaikan ucapan terimakasih sebagai warga yang akan menikmati sarana jembatan beton yang tengah dibangun.

"Saya sebagai warga setempat menyampaikan terimakasih atas perhatian pemerintah kabupaten Tanjab Timur atas dibangunnya jembatan beton yang telah lama kami nantikan."ujarnya  (Firdaus Sinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages