BANGUN JEMBATAN,PEMERINTAH DESA SIMBUR NAIK REALISASIKAN DANA DESA TA.2020 - DutaOnline

Post Top Ad


BANGUN JEMBATAN,PEMERINTAH DESA SIMBUR NAIK REALISASIKAN DANA DESA TA.2020

Share This

Tanjab Timur.dutaonline.co.id

Pemerintah Desa Simbur naik Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur melalui Dana Desa anggaran tahun 2020 membangun jembatan beton panjang 25 meter X 2.5 meter untuk memperlancar akses transportasi masyarakat desa setempat.



kepala Desa Simbur naik Faisal Gafar mengatakan, agar pembangunan jembatan yang sedang dalam realisasi oleh pemerintah desa tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat. Menurutnya, kebutuhan akan jembatan ini sangat penting bagi masyarakat, mengingat merupakan akses bagi para warga sekitar.


"Anggaran yang sedang terealisasi pada tahun anggaran 2020 akan terserap sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB), semoga bangunan jembatan betin tersebut bermanfaat bagi masyarakat desa dan masyarakat luas pada umumnya." sampainya Faisal Gafar sa'at ditemui Jum'at 2 Oktober 2020.



Pembangunan jembatan lanjut Faisal Gafar menjadi alternatif bagi masyarakat khususnya bagi yang bertempat di RT 37 dusun merpati.


"Harapan kita, tentu agar akses masyarakat bisa lancar dan berguna. Jembatan ini dilalui oleh masyarakat setiap harinya,"tutup Faisal (Firdaus Sinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages