Cawagub Syafril Nursal Kunjungi Beberapa Tokoh Masyarakat Di Kecamatan Nipah Panjang - DutaOnline

Post Top Ad


Cawagub Syafril Nursal Kunjungi Beberapa Tokoh Masyarakat Di Kecamatan Nipah Panjang

Share This

dutaonline.co.id

Tanjab Timur.Pasangan Fachrori Umar dan Syafril Nursal terus bergerak. Dukungan dan animo masyarakat pun mengalir deras dari berbagai elemen masyarakat provinsi jambi pada umumnya jelang Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


Syafril Nursal bakal calon wakil Gubernur Jambi yang berpasangan dengan calon Gubernur Jambi, Fachrori Umar.menggelar kegiatan silahturahmi bersama beberapa perwakilan paguyuban dan elemen masyarakat kecamatan Nipah panjang Tanjabtim.


Acara itu diselenggarakan pada Rabu (7/10/2020) siang  di Rumah kediaman Suparmaji salah satu tokoh paguyuban Jawa di kecamatan Nipah panjang.


Para tokoh dari sebagian paguyuban dan elemen masyarakat antusias dalam kegiatan  kunjungan silaturahmi yang juga hadir dalam kesempatan tersebut ketua DPC partai Gerindra Tanjabtim Azhar Idris.


Dalam sambutannya Syafril Nursal cawagub Jambi menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan dan do'a yang telah diberikan kepadanya.


"Terimakasih kepada seluruh masyarakat dan para lintas suku yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk maju sebagai calon wakil gubernur provinsi Jambi."katanya


Dalam sambutannya juga berpesan kepada para relawan dan simpatisan agar selalu menjaga keharmonisan dalam pelaksanaan pilkada 9 Desember yang akan datang.


"Saya berharap kepada seluruh tim untuk selalu mengedepankan kebaikan, jangan merasa diri kita yang paling benar.jagalah kerukunan dan keharmonisan untuk mengggapai kemenangan bersama."serunya


Di penghujung acara juga dilaksanakan pemasangan secara simbolis baju tim pemenangan kepada para perwakilan lintas suku, yang disematkan langsung oleh Syafril Nursal sebagai calon Cawagub provinsi Jambi. (Firdaus Sinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages