Jembatan Penghubung di dua kecamatan Desa Pinang Banjar dan Tambangan Kelekar Jebol

Duta online co.id

-Muara Enim-- Semenjak beberapa bulan terakhir, kondisi jembatan penghubung dua Desa antara Pinang Banjar dan Desa Tambangan kelekar, kecamatan Gelumbang, kab muaraenim," berlobang sehingga meng hawtirkan pengguna jalan keselamatan pengendara yang melintas di kawasan wilayah tersebut.

Bahkan warga yang melintas pada siang hari dan malam hari sering nyaris terjebak dilubang yang cukup dalam tersebut. ironisnya meski telah berlangsung lama, namun kondisi tersebut luput dari perhatian Pemerintah daerah


Melihat kondisi jembatan penghubung di dua kecamatan yang berlobang dan dibiarkan begitu saja tanpa ada upaya perbaikan sama sekali.di Khawatir bakal mengancam keselamatan pengendara yang melintas.


Menurut keterangan selaku masarakat  pinang Banjar saat di wawancarai melalui  telepon seluler pada Minggu (04/10/2020) sekitar pukul 13.12 wib mengatakan bahwa jembatan yang berlubang ini sudah sejak hampir 1 bulan berlobang namun masih kecil karna dibiarkan begitu saja maka lobang bertambah membesar  namun hal ini sudah kami sampaikan kepada pihak kecamatan supaya ada tindakan perbaikan secepat nya.


"Akan tetapi demi kelancaran pengendara,  warga akan gotong royong untuk memperbaiki jalan yang berlubang tersebut, supaya tidak memakan korban jiwa," ungkap Darwis.


Masih kata Darwis, kami berharap kedepannya nanti supaya dari pihak pemerintahan kabupaten dan pihak terkait supaya bisa memperbaiki jembatan yang berlubang tersebut supaya bisa dilalui pengendara seperti biasa dan warga sekitar ,ujarnya (tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama