Kabupaten Pali Terus Bebena Meningkatkan Pembangunan Demi Untuk Kemajuan Pali - DutaOnline

Post Top Ad


Kabupaten Pali Terus Bebena Meningkatkan Pembangunan Demi Untuk Kemajuan Pali

Share This

poto bangunan markas brimob Pali


PALI, dutaonline.co.id kamis(15/10)

Walaupun dtengah wabah virus covid19 yang melenda dunia saat ini termasuk Negara indonesia namun 

Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tak.urung meningakt pembangun infrasktur jalan gendun sekolah gedung kesehatan

Kini Pemkab Pali Terus Berbenah dalam sistem meningkatkan Pembangunan untuk keamanan salah satu nya Pembangunan Kantor Mako Brimob Bataliyon C Kabupaten PALI,
Untuk Pembangunan Kantor Polres PALI sudah rampung pada september 2020 kemarin. 

Melalui Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman(Perkim) Kini Kantor Brimob PALI pun sudah dibangun dan saat ini pengerjaan baru 15% berjalan, bahkan saat peletakan batu pertama Langsung Di lakukan Oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM pada saat kunjungan kerja (Kunker) Ke PALI.

Plt Dinas Perkim PALI, Dayat ST Melalui PPK Junaidi Didampingi PPTK Dirman Saat dibincangi Media ini mengatakan bahwa pembangunan kantor mako brimob PALI sudah mulai berjalan untuk sistem pengerjaan nya dari bulan agustus 2020.

"Pada bulan september kemarin kita sudah menyelesaikan pembangunan kantor Polres PALI alhamdulilah sampai selesai tidak ada hambatan hanya saja anggran nya bertahap, dan untuk saat ini kita fokus mengerjakan pembangunan kantor Mako Brimob Batalion C Yang Bertempat di KM 11 , Handayani Mulya."Ungkap Nya, Selasa 13 Oktober 2020.

Junaidi juga menuturkan Pembangunan Kantor Mako Brimob PALI dikerjakan oleh PT Putra Heri Renisa dengan anggran RP. 4.911.992.000 masa pengerjaan nya selama 135 Hari. 

"Pembangunan saat ini baru berjalan 15% dan tentu kita terus mengupayakan percepatan dalam sistem pengerjaan nya, Ya mudah mudahan saja tidak ada halangan dan rintangan sehingga kantor Mako Brimob PALI cepat selesai."Tandasnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages