TERLANTIKNYA' BPD DESA PELEMPANG KELEKAR" SUKSES DI GELAR, - DutaOnline

Post Top Ad


TERLANTIKNYA' BPD DESA PELEMPANG KELEKAR" SUKSES DI GELAR,

Share This

DUTA ONLINE CO.ID-jum,at(16/10)

Terlantik dan mengambil sumpah janji anggota Badan Permusyawaratan  (BPD) masa jabatan 2020 – 2026 di kantor Kecamatan kelekar kab muaraenim secara resmi pelaksanaanya di sumpahkan di Kecamatan kelekar ,  Kabupaten muaraenim, kamis(15/10/2020).

Dilatiknya dan di ambil  sumpah janji  Anggota BPD di ikuti secara penyerahan jabatan di kantor Kecamatan kelekar di kantor camat kelekar sejumlah lima orang terdiri dari ketua dan wkil ketia dan angota,


Camat pikri hidayat S.IP.M.SI,dalam sambutannya mengatakan fungsi dari BPD yakni membahas dan menyepakati rancangan rancangan peraturan desa bersama kepala desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa serta melakukan pengawasan kinerja kepala desa kususnya.


Selain itu, BPD bersama-sama dengan kepala desa harus bisa menciptakan iklim yang kondusif, serta netralitas menjalankan fungsinya sehingga kepercayaan masyarakat terhadap BPD tumbuh dan masyarakat dapat merasakan manfaat yang pelayanan yang diberikan oleh BPD bersama kelembagaan lainnya di desa.


"Harapannya, BPD dapat mewujudkan Desa yang maju kedepan, mandiri dan sejahtera dimana hasil pembangunan desa akan berdampak pada perwujudan visi dan misi kami selaku BPD di periode (2020/2026),


"Selamat kepada seluruh anggota BPD yang dilantik hari ini. Kamis 15/10/2020 Selamat melaksanakan tugas,  amanah dan pertangung jawaban untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," imbuh. Jeky .camat pikri hidayat S.IP.M.SI,juga menyampaikan

Kepada seluruh panitia desa, beliau mengapresiasi setinggi-tingginya  atas kinerjanya yang telah memfasilitasi proses pelaksanaan pemilihan BPD sampai dengan pelantikan hari ini sehingga dapat berjalan sukses, tertib dan aman sejahtra.


dalam hal ini dinas pemberdayaan masyarakat dan desa untuk segera lakukan bimbingan teknis kepada anggota BPD yang dilantik hari ini sehingga kedepannya anggota BPD tahu akan tugas dan kewajibannya dalam mengemban tugas guna mempercepat pembangunan di desa masing-masing,dihadiri kaplsek gelbang dan ramil babinkantifmas juga yang sempat hadir demi menjag ketertipan acara berlangung sampai selesai(ali saiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages