Pembanguan Jalan Embacang ll, Dinilai Bakal Penuhi Ekpektasi Warga Setempat - DutaOnline

Post Top Ad


Pembanguan Jalan Embacang ll, Dinilai Bakal Penuhi Ekpektasi Warga Setempat

Share This

Muara Enim Dutaonline, Pembangunan akses jalan desa Embacang ll, dinilai bakal penuhi ekpektasi warga desa tersebut yang memang selama ini, sangat mengharapkan pembangunan jalan, lantaran akses selama ini hanya berupa jalan tanah yang rawan berlumpur.

Hal ini berdasarkan dari pantauan awak media di lokasi pembangunan, yakni di dusun ll,.desa Embacang, kecamatan Kelekar, kabuoaten Muara Enim, pada Minggu (18/10/2020), dimana proses pembangunan sudah dalam tahap pengecoran badan jalan.


Menurut SS, warga setempat yang berhasil ditemui awak media mengungkapkan, pembangunan ini sangat diharapkan masyarakat setempat, dikarenalan selama ini, akses jalan tersebut belum tersentuh pembangunan oleh pemerintah. Oleh karenanya, warga sangat antusias dengan pembangunan akses jalan tersebut.


"Dari dulu, jalan disini belum banyak tersentuh pembangunan, padahal jalan ini merupakan akses utama bagi warga dusun ll,", ungkap SS. "Untuk itu, kami sangat antusias dengan pembangunan ini.", tambahnya.


Sementara itu, menurut Adit, selaku pengawas pembangunan dari CV. Alfarez Kencana Raya, mengatakan, pembanguna akses jalan desa Embacang ll diprediksi akan rampung pada bulan november mendatang, "kemungkinan besar bulan 11 sudah rampung,", jelas Adit.


Namun Adit menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, untuk mensupport dan bersinergi dalam proses pembangunan tersebut, karena menurutnya, pihak CV.Alfarez selaku kontraktor pengerjaan, butuh masukan-masukan dari masyarakat guna memaksimalkan pembangunan.


Karena pada dasarnya, pembangunan ini guna kepentingan publik atau masyarakat, alangkah baiknya jikalau kita bersinergi untuk saling mensupport satu sama lain, "kami berharap support dari seluruh epemen masyarakat, agar bisa memaksimalkan pengerjaan, karena pada dasarnya pembangunan ini guna kepentingan publik.", pungkasnya.(ali saiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages