Ratusan Mahasiwa dan Buruh MUBA Mengelar Aksi Damai Di Depan Kantor DPRD Muba Menolak Omnibuslaw UU Cipta Kerja - DutaOnline

Post Top Ad


Ratusan Mahasiwa dan Buruh MUBA Mengelar Aksi Damai Di Depan Kantor DPRD Muba Menolak Omnibuslaw UU Cipta Kerja

Share This

DUTAONLINECO.ID


Sekayu, Ratusan Mahasiswa tergabung dalam Aliansi mahasiswa Bersama Buruh, kabupaten Musi Banyuasin gelar aksi damai menyampaikan aspirasi menolak undangan- undangan cipta kerja di depan gedung DPRD Muba, Senin (12/10/2020).



Aksi ini di kawal ketat aparat kepolisian, TNI dan satpol- PP Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), penyampaian aspirasi menolak undangan-undangan cipta kerja oleh perwakilan mahasiswa stihura, stier dan politeknik Sekayu.



"Apa yang menjadi keberatan rekan-rekan mahasiswa dan buruh akan kami fasilitasi untuk kemudian di sampaikan ke pihak yang berwenang di dalam hal ini DPR republik Indonesia," ucap Dodi Reza di depan mahasiswa dan buruh.


Sementara itu, perwakilan Aliansi mahasiswa dan buruh Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Ari Mustopo mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Bupati Muba Dodi Reza, yang telah menerima dan mendengarkan aspirasi dari mahasiswa dan buru di Muba 



"Terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah membuka pintu selebar- lebarnya guna. 

Mendengar aspirasi dari mahasiswa dan buruh terhadap keberatan dalam undangan- undangan cipta kerja" pungkasnya.(minar s) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages