Cabup Nomor 2 Berjanji Akan Bangun Jalan Desa Panta Dewa Jika Terpilih Bupati Pali

dutaonline.co.id Kamis(5/11)

Pali  Pasangan Calon(Paslon) Pertahana No Urut 2  Ir H heri Amalindo MM,   berjanji akan membangun jalan lingkar yang ada di desa Panta Dewa, kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 

Heri Amalindo Saat  meninjau langsung jalan lingkar Desa Panta Dewa, rabu  (4/11/2020), saat  ini kondisi jalan belum membaik 


“Dipastikan sertifikat sudah dihibahkan   kemudian nanti kita akan membangun jalan lingkar yang berada di sebelah Sungai Sebagut,” kata Heri Amalindo. 

Ditambahkan  Heri Amalindo bahwa dengan dibangunnya jalan lingkar untuk  meningkatkan perekonomian pemerataan  tali erat pembangunan penghubung perbatasan desa Panta Dewa  antara kecamatan Talang Ubi dan Kecamatan Penukal. 

“selain sudah ada , listrik juga akan masuk, kemudian terjadilah pemerataan pembangunan. Sehingga pembangunan tidak hanya di tengah desa

,sehingga penduduk menikmati , setelah kami lihat, jalan lingkar tersebut akan ramai, apalagi dekat dengan aliran Desa Sungai Sebagut, bisa menjadi objek wisata air,” tukasnya. 

Terpisah , Cik Umin tokoh masyarakat desa Panta Dewa, salut  perhatian  dan perjungan dari Heri Amalindo. “Ia juga menjelaskan,  dengan terkait surat hibah, nantinya akan segera diurus. Kami sangat berharap pembangunan jalan lingkar desa bisa segera terealisasi, karena bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat dan bisa meningkatkan perekonomian di Desa Panta Dewa,” pungkasnya. 


Laporan : lendri

Editor red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama