DUGAAN TUMPUKAN BATU BEKAS PROYEK SILUMAN LAKA TERJADI - DutaOnline

Post Top Ad


DUGAAN TUMPUKAN BATU BEKAS PROYEK SILUMAN LAKA TERJADI

Share This

Muara Enim, DUTA ONLINE CO.ID tebu(4/11) – telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu-lintas (laka) tapatnya di perbatasan Lintas Gelumbang-Lembak jalan lintas Palembang-Prabumulih sumsel pada Selasa (03/11) sekitar pukul 11:00 Wib, terlihat cepat mendapat pertongan dari petugas kepolisian Polsek Lembak Polres Muara Enim .


Insiden kecelakaan yang tergolong langka tersebut, dialami oleh seorang jurnalis yang tengah menjalankan tugas dan ia juga sebagai anggota PWI Muara Enim yang mengalami kecelakaan tersebut. Mendapatkan informasi kecelakaan tersebut, Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH MSi, memerintahkan anggotanya turun kelapangan dalam memberikan pertolongan peristiwa kecelakaan kepada sebuah mobil jenis sedan kecil dengan nopol BG 132 LW yang diketahui dikemudikan oleh Muksin (50) seorang wartawan dari SKU Sriwijaya Ekspres yang juga sebagai anggota PWI Kabupaten Muara Enim.


Kepada media ini Muksin (50), yang selamat dari kecelakaan tersebut,mengungkapkan bahwa dirinya baru saja bertugas dari wilayah Ogan Ilir hendak ke Muara Enim dan saat di TKP tiba-tiba mobil alami pecah ban dan oleng menabrak batu-batu besar di pinggiran jalan proyek drinase hingga salto melewati drainse,” ungkap Muksin (50) yang mngalami luka lecet ditangannya itu.


Dikatakan Muksin sapaan akrabnya itu, bahwa kejadian begitu spontan dan seingat saya tiba-tiba mobil sudah di atas dranase dan tanpa disadari lagi kejadian itu.


“Ucapan terima kasihnya pada jajaran Polsek Lembak yang cepat membantu saya dengan mengevakuasi mobil dan saya berhasil selamat dari maut itu, namun kita sayangkan atas kejadian itu ada batu-batu besar proyek drainase di pinggiran jalan yang mengganggu juga saat itu,” ucap Muksin.


Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH MSi, melalui Kasi Humas Polsek Lembak Aipda Irham, bahwa evakuasi mobil telah kita lakukan dari atas drainase memakai alat crrane milik PT Pertamina saat melintas di Km 72 ini.


“Aktivitas pengguna jalan normal kembali maski sempat sedikit terganggu adanya evakuasi mobil tersebut, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka seorang Jurnalis tersebut,” terang Aipda Irham.


Pantauan media ini terlihat kondisi mobil mengalami rusak berat akibat kecelakaan tersebut, dan terlihat mobil jenis sedan BG 132 LW telah terparkir dipinggiran jalan bersama batu-batu besar proyek drainase lintas Palembang-Prabumulih Km 72 jalan Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara sumsel(alisaiin/tim berita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages