SMAN I Tanjab Timur Tatap Muka Kroscek Materi Daring Tetap Patuhi Prokes - DutaOnline

Post Top Ad


SMAN I Tanjab Timur Tatap Muka Kroscek Materi Daring Tetap Patuhi Prokes

Share This

dutaonline.co.id

TanjabTimur.Capaian keberhasilan siswa tidak hanya pada saat pembelajaran tatap muka di kelas, namun bagaimana pembelajaran daring tetap berlangsung di tengah pandemi.sa'at ini dunia pendidikan diuji dengan adanya wabah pandemi,dengan demikian pihak sekolah dapat memberikan inovasi sehingga bagaimana dapat mewujudkan pembelajaran tetap berjalan.

Menyikapi hal demikian SMAN I Tanjab Timur melakukan berbagai upaya agar proses belajar mengajar tetap terlaksana dengan baik.


“Saat ini dunia pendidikan sedang diuji dengan adanya Covid-19, walaupun belajar dari rumah, semangat itu tidak boleh luntur, siswa harus tetap memperoleh pembelajaran bermamfa'at,” ujar Fajar Sari Gunawan.SE.MM Kepala Sekolah SMAN I Tanjab Timur Sa'at disambangi diruang kerjanya.rabu, (4/11).


Fajar Sari Gunawan menambahkan, di tengah pandemi ini, peran kepala sekolah sangat penting dalam menerapkan protokol kesehatan dalam lingkungan sekolah.


“Dalam lingkungan sekolah diterapkan dengan menyiapkan sarana pasilitas protokol kesehatan,dan kepada seluruh siswa dianjurkan untuk mematuhi prokes dengan selalu pakai masker."tambahnya


Kepsek juga menyampaikan,Untuk mengantisipasi Dalam proses tatap muka SMAN I Tanjab Timur melakukan berbagai tehnis penerapan kegiatan.


"Proses belajar melalui Daring tetap dilakukan oleh siswa untuk mengerjakan bahan latihan pelajaran di rumah,selanjutnya agenda tatap muka di sekolah untuk mengcroscek materi dari daring.dalam tatap muka pihak sekolah melakukan pembagian ruangan kepada siswa sesuai dengan aturan dari pemerintah."terangnya (Firdaus Sinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages