Cabup Pali Nomor Urut 2, Alhamdulillah Jalan Benakat Minyak Pendopo Sudah Lancar Kurang Lebih 1 Jam - DutaOnline

Post Top Ad


Cabup Pali Nomor Urut 2, Alhamdulillah Jalan Benakat Minyak Pendopo Sudah Lancar Kurang Lebih 1 Jam

Share This

PALI, dutaonline.co.id


Pada moment Hari Pahlawan 10 November 2020, Clara (18), warga Desa Benakat Minyak, kecamatan Talang Ubi menganggap sosok Heri Amalindo sebagai pahlawan untuk desanya. 


Hal itu dikarenakan calon bupati (cabup) nomor urut 2 dinilai oleh masyarakat desa Benakat Minyak, telah membawa banyak kemajuan serta kesehjateraan bagi masyarakat.


"Sewaktu menginjak bangku sekolah menengah pertama (SMP) terpaksa harus termalam di Pendopo, karena kondisi jalan yang buruk serta tidak ada penerangan lampu jalan. Namun ketika menginjak SMA, saya bersekolah di SMA Negeri 3 yang ada di desa Benakat Minyak. SMA tersebut dibangun di masa kepemimpinan Heri Amalindo, atas dasar itulah saya menganggap pak Heri sebagai pahlawan bagi Desa Benakat Minyak," kata Clara, Selasa (10/11/2020).


Sementara itu, Heri Amalindo dalam lawatannya di desa Benakat Minyak, Simpang Solar, dan Desa Semangus menjelaskan bahwa defenisi kesehjateraan salahsatunya yaitu memberikan kemudahan serta mengurangi beban masyarakat. 


"Alhamdulillah, kini Benakat Minyak - Pendopo sudah lancar, sudah bisa ditempuh dalam waktu lebih kurang satu jam. Serta sudah banyak bangunan sekolah serta tiang-tiang lampu listrik. Tentunya itu semua bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan warga Benakat Minyak," jelas Heri. 


Selain itu, Heri Amalindo juga mengatakan kenapa dirinya harus melanjutkan memimpin kabupaten PALI. 


"Karena masih banyak pembangunan yang belum terselesaikan. Salahsatunya pembangunan RSUD PALI. Masyarakat PALI nantinya tidak perlu berobat ke luar kota, karena RSUD PALI yang dibangun nantinya bertipe B. Untuk itu, mohon dukungan dan pilihan bapak ibu pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, coblos nomor 2, Heri Amalindo - Soemarjono," tutupnya seraya akan memprogramkan peremajaan bibit karet kepada warga PALI. 


Dalam jadwal kampanyenya di kecamatan Talang Ubi, Heri Amalindo mengunjungi Desa Benakat Minyak, desa Persiapan Simpang Solar, dan desa Semangus.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages