Wabah Pandemi Covid-19, Heri Amalindo Ingatkan Warga Agar Waspada Terhadap Sales Pilkada - DutaOnline

Post Top Ad


Wabah Pandemi Covid-19, Heri Amalindo Ingatkan Warga Agar Waspada Terhadap Sales Pilkada

Share This

PALI, DUTAONLINE.CO.ID


Calon Bupati PALI nomor urut 02, H. Heri Amalindo meminta masyarakat kabupaten PALI, untuk waspada terhadap sales pilkada yang saat ini tengah mencuat menjelang Pilkada serentak, 9 Desember 2020.


Hal itu dikatakan langsung oleh Heri Amalindo saat kampanye di beberapa titik kecamatan Tanah Abang, seperti desa Raja, desa Raja Barat, desa Lunas Jaya, dan desa Tanah Abang Utara, Rabu (11/11/2020).


"Itulah bapak ibu, waspada dengan sales-sales Pilkada yang datang ke rumah bapak ibu. Tanyakan, jika sebagai tim sukses, terdaftar tidak ke KPU Kabupaten PALI, kemudian tanyakan surat rapid test mereka, jangan sampai mereka datang membawa virus corona," kata mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PU BM) Provinsi Sumsel itu. 


Ditambahkannya, bahwa saat ini kabupaten PALI masih zona oranye, untuk saya menghimbau kepada aparat pemerintahan desa untuk memastikan penduduk dari luar kabupaten PALI yang datang. "Jangan sampai mereka membawa virus corona. Mari kita sama-sama mencegah penyebaran covid- 19 di kabupaten PALI," tukasnya. 


Di akhir sambutan, Heri Amalindo mengharapkan dukungan serta pilihan pada Pilkada 9 Desember 2020.

"Mau dukung siapa pun tidak jadi masalah, yang penting milihnya, coblos nomor urut 02, Heri Amalindo-Soemarjono," tutupnya.


Sementara itu, Sumindar, tokoh masyarakat desa Raja Barat menuturkan masih mengharapkan Heri Amalindo melanjutkan kepemimpinan di kabupaten PALI. "Beliau sudah terbukti, jalan dan infrastruktur sudah bagus. Akses jalan Tanah Abang - Pendopo kini sudah bisa dilalui hanya memakan waktu lebih kurang 30 menit. Begitu pula Tanah Abang - Prabumulih, hanya butuh waktu 30 menit juga. Tentu ini semua tidak terlepas dari kepemimpinan pak Heri di periode pertama. Untuk itu, kami minta pak Heri lanjutkan pembangunan di PALI," tukasnya. (Sr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages