Heri Amalindo Bercita-cita Membangun Dermaga dan Pelabuhan di Desa Prambatan - DutaOnline

Post Top Ad


Heri Amalindo Bercita-cita Membangun Dermaga dan Pelabuhan di Desa Prambatan

Share This

PALI, DUTAONLINE.CO.ID Minggu(8/11)


Calon Bupati PALI nomor urut 2, H. Heri Amalindo memiliki cita-cita akan membangun dermaga di Desa Prambatan, kecamatan Abab, kabupaten PALI. 


Hal itu dikatakan oleh Heri Amalindo saat menyapa masyarakat desa Prambatan, Sabtu (7/11/2020) dalam rangkaian tahapan kampanye, Pilkada PALI, 9 Desember 2020 mendatang. 


Dijelaskan oleh Heri Amalindo, bahwa desa Prambatan merupakan desa yang langsung berbatasan dengan sungai Musi. Tentu dengan kondisi geografis seperti itu, pembangunan dermaga akan mempermudah serta meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten PALI, khususnya desa Prambatan. 


"Bercita-cita boleh kan pak, saya bercita-cita akan membangun dermaga dan pelabuhan. Dengan begitu, barang-barang kebutuhan pokok akan langsung sampai ke kabupaten PALI. Nantinya, kita tidak perlu lagi untuk membeli barang kebutuhan pokok di Palembang atau juga Prabumulih, tentunya harga sembako akan jauh lebih murah," kata Heri Amalindo. 


Dijelaskan juga oleh Heri Amalindo bahwa saat ini laju pertumbuhan kabupaten PALI menduduki peringkat kedua di Sumatera Selatan. 


"Apalagi kabupaten PALI, tiga tahun berturut-turut mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam tata kelola keuangan. Artinya, selama periode pertama, kami juga membangun kabupaten PALI sesuai dengan aturan sehingga mendapat prestasi. Bahkan, PALI menjadi satu-satunya di Sumatera Selatan yang mendapat penghargaan STBM award dari Kementerian Kesehatan," paparnya. 


Sementara itu, Saidin, pemangku adat desa Prambatan, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari cabup PALI, Heri Amalindo ke desa Prambatan. 


"Kami masih sangat mendambakan pak Heri Amalindo bisa kembali memimpin kabupaten PALI untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada, untuk menuntaskan pekerjaan yang belum selesai. Kami berdoa, agar pak Heri Amalindo selalu diberikan kesehatan," tukasnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages