Terbukti Bukan Janji, Warga Makin Kompak Dukung HERO H Heri Amalindo-Soemarjono - DutaOnline

Post Top Ad


Terbukti Bukan Janji, Warga Makin Kompak Dukung HERO H Heri Amalindo-Soemarjono

Share This

DUTAONLINE.CO.ID minggu (8/11)

PALI,  Pasangan calon (Paslon) petahana Ir Heri Amalindo-Drs Soemarjono melakukan kampanye dialogis, baik itu menggelar doa bersama, penyamapaian visis misi  dan mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan (Prokes), sekaligus penyampaian visis misi dan menyerap aspirasi masyarakat  di beberapa titik di  wilayah Talang Ubi dan  Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

kecamatan abab desa prambatan Sabtu(7/11)

Sedikitnya, di dua kecamatan di hari dan waktu berbeda, Heri Amalindo berdialog dan bersilatuhrahmi dengan pedagang, pembeli dan tukang ojek di kawasan pasar Pendopo, kemudian melakukan peninjauan lokasi kebakaran sekaligus memberikan bantuan kepada 7 keluarga korban yang mengalami musibah. kemarin (6/11/2020).

kecamatan talang ubi pasar bayangkara Jum,at (6/11)

Kemudian dilanjutkan silaturahmi dengan warga Lorong Asrama, Gang Masjid, pos relawan HERO di Bhayangkara, kemudian dilanjutkan ke Talang Subur, Talang Pipal, Talang Ojan Golf Handayani.


Sajak pukul 07.40 WIB, Paslon yang di usung 10 Parpol dengan 20 kursi di legislatif, ia berdialog langsung dengan pedagang kecil seklaigus sapat pagi Lontong sayur. Didamapingi toko masyarakat Rozani dan  Iskandar SE. Dengan menggunakan ojek keliling di beberapa titik tersebut antusias luar biasa. Tak hanya toko agama, toko masyarakat bahkan kaum milenial pun kenal dengan sosok Heri Amalindo meskipun melihat sepintas. 


"Pak Heri, ciri khasnya tidak berubah sejak menjadi Plt, Bupati dan calon Bupati, baju putih dan kopiah hitam. Dan masih sperti yang dulu, sama selalu dekat dengan warga. Jangankan orang dewasa, anak-anak pun tahu bahwa itu Heri Amalimdo," kata Rozani salah satu toko masyarakat  saat bercerita kepada awak media.


Bulat tekat dan tetap mendukung Heri Amalindo juga terucap oleh salah satu ibu-ibu di Lorong Asrama. 


"Kami warga lorong Asrama mendoakan bapak untuk melanjutkan pembangunan. Kami yakin dengan ketulusan dan keihklasan anaku (Heri Amalindo, red) PALI bisa lebih baik," ucap ibu lansia yang memanggil lalu Heri Amalindo memeluk dan menciup kedua tangan ibu tersebut.


Sementara itu, kelmpok ibu-ibu Pro Heri kelurahan Handayani mendukung penuh Heri Amalimdo dan Soemarjono. Dalam yel-yelnya pun cukup jelas, Heri Amalindo tak banyak berjanji tetapi bukti dan sudah terbukti.


"Kami dukung Heri Amalindo-Soemarjono untuk kembali lagi melanjutkan roda pemerintahan dan khususnya pembangunan di PALI yang kita tahu selama ini sejaknkepemimpinan beliau sudah banyak berubah," tetang Ida (42) warga Handayani, Kecamatan Talang Ubi.


Sementara itu, pantauan di lapangan, saat Heri Amalindo sambangi beberapa titik di dua kecamatan sambutan warga luar biasa. Baik di talang Ubi, desa Perambatan, Batu Tugu, Betung, Kecamatan Abab PALI, Jumat (6/11/2020- Sabtu (7/11/2020). Mulai dari Heri Amalindo tiba dilokasi hingga pergi ke lokasi lain sangat antusias  ingin melihat langsung  dan foto selfie dengan Bupati non aktif tersebut.


Tokoh adat desa Prambatan Sahidin dalam sambutannya mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak H. Heri Amalindo yang telah peduli terhadap masyarakat masyarakat Desa Prambatan. 


Ia menjelaskan selama pemerintahan  Heri Amalindo justru telah memberi bukti dengan karya nyata nampaknya sulit dihapus dalam ingatan warga. Baik itu infrastruktur jalan khususnya jalan antar desa cukup signifikan.


"Kami yakin dengan dukungan seluruh elemen masyarakat PALI, Paslon 2 HERO  mampu membawa PALI  ke arah yang lebih baik lagi.

Dikepemimpinan Heri Amalindo banyak yang sudah di rasakan, tak hanya jalan dan jembatan, disektor pendidikan dan kesehatan, agama juga baik. Oleh karrna itu kami mendoakan Heri Amalindo-Soemarjomo bisa melanjutkan kepemimpinannya untuk dua  periode," ungkapnya seraya mengatakan semua masyarakat PALI tahu bapak Heri Amalindo, sosok pelayan dan dekat dengan warga. Untuk apa pilih yang lain kalau sudah ada yang terbaik dan nyata kerjanya.



Pada setiap kesempatan, Heri Amalindo selalu menekankan dan berharap kepada seluruh masyarakat PALI untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Dukungan boleh berbeda dan pilihan sesuai dengan hati nurani.


"Jangan sampai memutus tali silatrahmi. Jangan ajang Pilkada dijadikan permusuhan. PALI membutuhkan pemipin untuk pembangunan PALI. Kami disini mengajak bersama-sama masyarakat PALI untuk melanjutkan pembangunan di berbagai sektor yang belum terselesaikan  yang muarahnya untuk kesejateraan warga PALI," ajaknya pada setiap kesempatan.


Heri Amalindo menuturkan,  kepada masyarakat keinginanya maju dalam kontestasi Pilbup adalah melanjutkan dan peningkatan pembangun,  sebagaimana yang sudah terprogram dalam visis misinya sejak 2015 lalu, menjadikan PALI bermutu diberbagai sektor, baik ketersedian kebutuhan dasar, kesehatan, pendidikan, pertanian dan perkebunan, SDM dan birokrasi dan lain-lain


“Peningkatan pembangun menjadi prioritas. Oleh sebab itu perlu dukungan dan doa masyarakat Bumi Serepat Serasan," ungkapnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages