PT SRB PASANG 6 TIANG lAMPU PENERANG JALAN DI DESA PEDATARAN...

MUARAENIM:DUTAONLINE PT SELE RAYA BELIDA..(SRB)kembali menunjukan kepedulianya di sekitar tempat operasi kerjaya. kali ini,perusahaan yang bergerak di bidang migas di bawah nauang SKK MIGAS memberikan bantuan tiang dan lampu penerang jalan di desa pedataran kecamatan gelumbang, kabupaten muaraenim, provinsi sumatera selatan (SUMSEL).


program bantuan ini dilaksanakan dalam dua tahap yang dimulai tahap pertama pada tanggal 10-agustus-2020 dan tahap ke dua pada tanggal 15-november-2020 adapun bantuan yang disalurkan SRB berupa 6 (enam) tiang galvanis dan 6 (enam) lampu penerangan jalan untuk desa pedataran,kecamatan gelumbang.


HUMAS PT SRB ,DANI YULIANA meyebutkan program tersebut berawal dari aspirasi masarakat desa pedataran terkait kebutuhan lampu penerangan jalan yang disampaikan oleh warga desa pedataran.


DANI YULIANA berharap bantuan lampu penerang jalan tersebut di jaga dan di rawat supaya awet dan tahan lama.

 

semoga bantuan yang telah kami salurkan ini bisa bermanpaat untuk masarakat desa pedataran""ungkap"""DANI YULIANA,HUMAS PT SRB saat d wawancarai d kantor camat gelumbang ..selasa (17-11-2020)..rilis (suprik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama