Rizal Kenedi,Saya Pribadi Meminta Doa Dukungan Masyarakat Purun Dipilkada 9 Desember Nanti Coblos Nomor Urut 2

Pali dutaonline.co.id Rabu(18/7)

Saat Bertatap muka sarta berdialog dengan Bupati Pali Ir H Heriamalindo MM (non aktif)

Rizal Kenedi dala kesempatan itu dalam orasinya membakar  semangat warga Purun.

“Saya secara pribadi meminta doa, dukungan dan coblos nonor 2 untuk melanjutkan pembangunan PALI bersma kanda Heri Amalindo yang sudah baik dan terus dilanjutkan menuju PALI lebih Cemerlang,” ujarnya saat pidato dihadapan warga.

Tak perlu perubahan, sambung Rizal Kenedi anggota DPRD Provinsi Sumsel Fraksi PPP itu.

“PALI sudah banyak beruba, bukan perlu perubahan, artinya apa, PALI perlu melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan. Saya dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  dan pak Heri Amalindo sudah sepakat untuk melakukan pembangunan PALI yang saya nilai sudah cukup baik,” ungkap Rizal.

Sementara itu, bapak Nasir warga desa Babat, Kecamatan Penukal dalam sambutanya bercerita, beberapa waktu lalu ia bertemu dan bercerita dengan mantan Bupati Muara Enim Mizakir Sai Sohar waktu menghadiri resepsi pernikahan di PALI.

 “Pada saat itu lak Muzakir mengakui PALI sudah banyak beruba, mulai dari infrastruktur jalan, sudah  sedikit jalan berlobang, gedung sekolah sudah bagus dan banhak,  fasilitas kesehatan cukup baik, puskesmas sudah cantik, perekonomian tumbuh dengan didukung APBD yg juga baik sejak kepemimpinan Heri Amalindo,” Nasir menfaeali pidatonya dihadapan warga Babat.

Menurutnya, pak Heri Amalindo dalam setiap kesempatan selalu mengajak warga pali untuk menjalin persatuan dan kesatuan untuk menjalankan roda pemerintahan dan khususnya dalampercepatan pembangunan Kabupaten PALI.

“Dan sekarang kita ayo bersatu untuk memengkan Bapak Heri Amalindo-Soemarjono untuk melanjutkan pembangunan menuju masyarakat sejahtera. Dulu PALI Cemerlang sekarang mari kita wujudkan PALI lebih Cemerlang dan maju. Sudah banyak bukti selama kepemimpinan Heri Amalindo. Dan ini harus kita lanjutkan dua periode, 

saya pribadi yakin, kedepan Bupati Heri Amalindo dapat melanjutkan pembangunan PALI khususnya meningkatkan program-program pro rakyat. Dulu hanya ada dua jalur menuju Talang Ubi, sekarang akses jalan sudah banyak dan bagus. Saya berani mengatakan sejauh ini pemerataan pembangunan sudah berjalan dan akan ditingkatkan, mari bersatu bangun PALI bersama Heri Amalindo-Soemarjono untuk anak cucu kita yang lebih baik,”  ajaknya kepada warga. (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama