Mobiler SDN.16 / X Nipah Panjang kini Kondisinya Sangat Memprihatinkan - DutaOnline

Post Top Ad


Mobiler SDN.16 / X Nipah Panjang kini Kondisinya Sangat Memprihatinkan

Share This

DUTAONLINE.CO.ID

Tanjab Timur.Fasilitas belajar mengajar di SDN.16 X Nipah Panjang yang beralamat di jalan Suryahadi kelurahan Nipah panjang II kecamatan Nipah panjang kini kondisinya sangat miris. Di mana kursi dan meja belajar yang digunakan untuk belajar  para siswa sudah banyak yang rusak dan tidak layak pakai.

Suprayogi.Spd kepsek SDN.16 X Nipah panjang mengatakan, kursi dan meja belajar siswa yang tersedia saat ini sudah tidak layak digunakan. Termasuk meja untuk guru mengajar serta fasilitas lainnya.jum'at (4/12)


"Meja dan kursi yang ada saat ini sudah lama digunakan sehingga rusak. Apalagi fasilitas tersebut terbuat dari kayu,” ujarnya.



Suprayogi mengaku, selama ini dalam untuk meminimalisir kerusakan mobiler pihaknya melakukan perbaikan ringan sebatas kemampuan.


"Bangku dan kursi yang rusak kami perbaiki lagi supaya dapat dipakai,kalau tidak demikian dipastikan bakal tidak dapat terpakai lagi."ucapnya


Kepala sekolah Dasar negeri 16 / X Nipah panjang Suprayogi.Spd juga menjelaskan, selain kondisi bangku dan kursi, pihaknya juga meminta pemerintah agar memberikan perhatian dan juga bantuan rehab ruang kelas yang juga kondisinya sangat memprihatinkan.


“Disamping mobiler yang serba kekurangan kami juga mengharapkan agar ruang kelas juga segera dilakukan rehab pasalnya dikhawatirkan sewaktu-waktu bangunan tersebut roboh menimpa siswa."harapnya (Firdaus Sinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages