WARGA DESA KARTAMULIA BANGUN TEMPAT WISATA TIPA MALAKA.

Muara Enim..dutaonline co.id ketika kami pihak media melintas d desa kartamulia kecamatan gelumbang kabupaten muaraenim provinsi sumatra selatan (sumsel) pada sore tadi minggu 29.11.2020.


terpantau oleh kami ada pembuatan taman wiisata tipa malaka yang di kelola oleh masarakat desa kartamulia secara gotongroyong.


kegiatan tersebut atas inisiatip warga desa kartamulia melihat,dan memanpaakan sumber daya yang ada di desa,dan atas sumbangsih beberapa tokoh pemuda salah satu tokoh pemuda, rijal mengukap kepada kami pembuatan taman ini atas swadaya masrakat dan.


pemerintah desa kartamulia sangat mendukung dengan kegiatan pembagunan tempat wisata tipa malaka ini kepala desa Bpk ROBIAL kepada kami media Dutaonline menjelaskan akan terus bersinergi dengan tokoh masarakat tokoh pemuda desa kartamulia supaya tempat wisata tipa malaka ini bisa menjadi aikon desa kartamulia.


harapan warga desa kartamulia supaya pemerintah kabupaten muaraenim bisa melihat potensi sumber daya alam yang ada di desaya,dan bisa bersinergi untuk menjadikan tempat wisata ini agar bisa mengangkat nama desa dan daerah,dilihat dari tempat yang strategis dan panorama alam yang sangat indah...


Rilis..(suprik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama