Pembutan jalan milik PT Dzamitra powerindo diwilayah Kecamatan Muara Belida, Telah merusak jalan simpang Tembakang, dan membahayakan pengguna jalan. - DutaOnline

Post Top Ad


Pembutan jalan milik PT Dzamitra powerindo diwilayah Kecamatan Muara Belida, Telah merusak jalan simpang Tembakang, dan membahayakan pengguna jalan.

Share This

Muara Enim dutaonline.co.id rabu(2/12)

PT Dzamitra Powerindo, membangun jalan melintasi jalan Tembakang, diduga tidak ada kordinasi dan sosialisasi, dengan masyarakat.Sehingga membuat Warga Desa Mulia Abadi Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muaraenim Sumatra Selatan, bersama Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Muara Belida geram, dan sempat menghentikan kendaraan yang sedang membangun jalan PT tersebut.


Menurut Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Muara Belida, Candra Muska, saat dijambangi Dutaonline co.id dilokasi simpang jalan Tembakang pada Senin (30/11/2020), menjelaskan bahwa masyarakat menghentikan kegiatan pembangunan jalan milik PT Dzamitra powerindo ini, karena telah melintas jalan simpang Tembakang yang dibangun menggunakan dana DD, telah rusak oleh lintasan jalan milik perusahaan ini, dan kerusakan jalan simpang Tembakang telah membahayakan pengguna jalan, dan setahu saya pihak PT Dzamitra powerindo tidak pernah berkoordinasi dan sosialiasi dengan masyarakat setempat, baik masyarakat Desa Mulia Abadi maupun Desa sekitar.


Masih kata Candra, beberapa hari yang lalu kita sempat menelpon atas nama Sam, katanya selaku penanggung jawab pembangunan jalan tersebut namun tidak ada tanggapan dari mereka.(tim berita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages