POLSEK GELUMBANG BERI BANTUAN KEPADA ANAK-ANAK TPA AL-MUTAQIN DESA MIDAR.

Muara Enim:DutaOline co.id Kepolisian Sektor (Polsek) Gelumbang, memberikan bantuan berupa Mesin Genset dan Puluhan Buku Iqro, bagi anak-anak Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Al-Mutaqin di Desa Midar, kecamatan Gelumbang, kabupaten Muara Enim, pada Jum'at (15/1/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Gelumbang, Iptu Hary Dinar, S.Ik. S.H. M.H., didampingi Kanit Reskrim Polsek Gelumbang, Ipda Agus Widodo, S.H, juga hadir Kades Midar, M. Irawan, Anggota Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang, serta pengurus dan murid TPA Al-Mutaqin Desa Midar.
Kapolsek Gelumbang, Iptu Hary Dinar, S.Ik. S.H. M.H., dalam sambutannya mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Gelumbang, terhadap pendidikan agama bagi anak-anak.


Kapolsek berharap, dengan bantuan berupa mesin Genset dan Buku Iqro, bisa membantu dan lebih memperlancar proses belajar dan mengajar di TPA Al-Mutaqin desa Midar, dimana disaat listrik PLN padam, proses belajar-mengajar tetap berjalan.


"Mohon diterima dan dimanfaatkan bantuan dari kami ini, sebagai bentuk kepedulian Polsek Gelumbang terhadap pendidikan agama anak-anak, semoga dengan bantuan ini, bisa memperlancar proses belajar mengajar,", ujar kapolsek.


"Diharapkan, dengan adanya mesin genset di TPA Al-Mutaqin ini, proses belajar mengajar bisa tetap berjalan, meskipun kondisi sedang mati lampu,", tandas Kapolsek.


Sementara itu, Kepala Desa Midar, M.Irwan, mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan dan kepedulian yang diberikan pihak Polsek Gelumbang kepada TPA Al-Mutaqin di desanya.


"Saya ucapakan terima kasih atas bantuan dan kepedulian pihak polsek kepada anak-anak di TPA kami ini, saya yakin bantuan ini sangat bermanfaat dalam menunjang proses belajar mengajar di TPA ini,", ungkap M.Irwan.


Senada dengan Kades, Pengurus TPA Al-Mutaqin, Yuhina dan Yuhila, turut mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Polsek Gelumbang atas bantuan tersebut.


"Terima kasih atas bantuan ini, semoga pihak Polsek Gelumbang mendapat balasan dari Allah SWT atas kebaikannya dan kedepan Polsek Gelumbang makin jaya,", timpal Yuhina selaku pengurus dan pengajar di TPA Al-Mutaqin desa Midar.


rilis(timbrita,suprik)


editor..(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama