Bermanfaat Bagi Warga, Musrenbang Kecamatan Abab Di Gelar

Pali dutaonline.co.id  Kecamatan Abab Kabupaten PALI mengadakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2022
Kegiatan yang diadakan di Aula Kantor Kecamatan Abab, Senin (8/02/2021) tersebut dihadiri Ka Bepedda Supawi SH Camat Abab Ibu Emilia S Sos serta anggota DPRD Pali. Turut dihadiri oleh jajaran unsur OPD Kabupaten Pali, Kapolsek Penukal Abab, Babinsa Kecamatan Abab, Kepala desa Sekecamatan Abab dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta elemen masyarakat lainnya.
Supawi sambutannya menyampaikan jangan memberikan program pembangunan yang tidak ada manfaatnya. Salah satu jalan dan jembatan. Banyak hal lain yang bisa dibangun dan kita harus bisa memperhitungkan keefektifan dalam hal pembangunan.

“Adapun tujuan diadakan Musrenbang ini adalah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat bawah,” terangnya.

.                            tema

PENGEMBANGAN EKONOMI KERAKYATAN                 BERBASIS SUMBER DAYA LOKAL

Camat Abab Emilia S Sos mengatakan, Kegiatan dokumentasi usulan Musrenbang tingkat desa dan Kecamatan Abab Kabupaten Pali tahun 2022 ditujukan untuk mensinkronisasikan antara program dan kegiatan yang diusulkan oleh desa dengan kondisi dilapangan.

“Kecamatan Abab terdiri dari delapan (8) Desa Definitif yaitu, Desa Betung,Desa Betung Barat, Desa Betung Selatan,Desa Karang Agung, Desa Tanjung Kurung, Desa Prambatan,Desa Pengabuan,Desa Pengabuan Timur empat (4) Desa Persiapan yaitu Desa Betung Utara,Desa Karang Agung Utara,Desa Prambatan Utara dan Desa Batu Tugu. Diharapkan pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 lebih tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat,” harap Camat (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama