Ketua SMSI PALI Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolsek Tanah Abang

PALI-dutaonline.co.id

Jelang pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Audensi dengan Kapolsek Tanah Abang, Sabtu (06/02/21).

Recana pelantikan SMSI ini akan di selenggarakan di Candi Bumi Ayu, Kecamatan Tanah Abang, oleh karena itu butuh dukungan dari Pemerintah setempat untuk mengsukseskan acara tersebut.


Ketua SMSI Kabupaten PALI M. Habibi Aridi di damping oleh Sekertaris Efran, sebelum nya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tanah Abang AKP BAMBANG JULIANTO,  SH, MH

 yang telah menyambut kedatangan nya.


"Kedatangan kami ini untuk silaturahmi dengan pak Kapolsek yang baru pindah ke PALI, sekaligus Audensi terkait pelantikan SMSI yang akan di berlangsung di wilayah hukum nya," terang Habibi.


Kapolsek Tanah Abang, Mengucapkan terimakasih karna suda bersilaturahmi, untuk kedepan Polri dengan media memanh harus sinergitas saling membantu, Kita akan suport pelantikan smsi ini.


"Selamat atas keterbentukan SMSI PALI, kami sayang mendukung, semoga dengan hadir nya SMSI ini Dinkes media yang ada di Kabupaten PALI dapat bersinergitas dengan kita," ujar Bambang.#red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama