CAMAT GELUMBANG RESMI LANTIK PJS KADES PINANG BANJAR - DutaOnline

Post Top Ad


CAMAT GELUMBANG RESMI LANTIK PJS KADES PINANG BANJAR

Share This

Dutaonline co. Id–muaraenim Camat Gelumbang, H. Restu Joni Karla, S. Sos., M. Si.rermi melantik PJS kades Desa Pinang Banjar Welli Eduar, S. Sos., bertempat di Aula Kecamatan Gelumbang, Muara Enim, Sumatra Selatan, pada selasa (23/2/2021).

Selain Camat Gelumbang, dalam acara tersebut nampak juga dihadiri Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar, S.I.K., S.H., M.H., Danramil 404-01 Kapten Arh Mardin, S.E., Kepala Desa se-kecamatan Gelumbang serta tamu undangan lainnya.


Sebelum acara dimulai, seluruh yang hadir menyanyikan lagu Indonesi Raya dan mengheningkan cipta dipimpin oleh camat Gelumbang serta pembacaan do’a dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh KUA kecamatan Gelumbang.


Dalam sambutannya camat Gelumbang H. Restu Joni Karla, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya PJS Pinang Banjar, semoga bisa menjalankan Amanah ini dengan baik dan selalu mementingkan masyarakat diatas kepentingan pribadi.


“Selamat kepada saudara Welli, Semoga saudara dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya hal ini penyampaian dari Bupati Muaraenim melalui camat Gelumbang”, tutup camat.


Restu juga menghimbau kepada seluruh pihak, khususnya kepada, BPD dan tokoh-tokoh masyarakat desa Pinang Banjar, untuk aktif memberikan masukan dan dukungan kepada pjs kades dalam menjalankan roda pemerintahan desa kedepan


“Kepada BPD dan tokoh-tokoh masyarakat desa pinang banjar, untuk terus mensupport dan memberikan saran dan kritik yang membangun kepada weli dalam menjalankan roda pemerintahan,”, timpal restu.


Sebelumnya PJS yang baru dilantik Welli, menjelaskan kepada duta online, ini adalah amanah yang harus saya syukuri dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.


Namun tentunya, perlu dukungan dari semua pihak untuk menjalankan roda pemerintahan, khususnya di desa pinang banjar dalam melaksanakan peraturan perundang-undangan yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesi


“Alhamdulillah pelantikan sudah berjalan dengan lancar dan sekarang saya mempunyai tugas untuk memimpin desa pinang banjar,”, ucapnya.


“Dan tentunya saya mengharapkan dukungan, serta masukan dari segenap masyarakat desa pinang banjar, untuk selalu berkomunikasi apa bila ada masukan, saran dan juga pendapat kepada saya” , tutup Welli.


Sementara, Kapolsek Gelumbang dalam sambutannya, memberikan ucapan selamat terhadap PJS Weli semoga dapat amanah. Kapolsek menambahkan agar kedepan untuk selalu menjaga komunikasi dan koordinasi, guna mencipakan kamtibmas yang baik.


Laporan : alisaiin

Editor red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages