DPC AWDI Muara Enim, Gelar HPN 2021 Bersama Stakeholder - DutaOnline

Post Top Ad


DPC AWDI Muara Enim, Gelar HPN 2021 Bersama Stakeholder

Share This

Muara Enim - Duraonline.co.id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) kabupaten Muara Enim, merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 bersama sejumlah Stakeholder, di Sekretariat AWDI Muara Enim, pada Senin (15/2/2021).

Beberapa Stakeholder, yang biasa disebut 'Sahabat AWDI yang hadir di perayaan HPN tersebut diantaranya, PT Bukit Asam (PTBA), PT.HBAP, Dinas PUPR Muara Enim, GNPK RI DPC Muara Enim, SMSI Muara Enim, GSA serta beberapa tamu undangan lainnya.


Ketua DPC AWDI kabupaten Muara Enim, Rudi Ansyah, mewakili segenap anggota AWDI dalam kata sambutannya, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran tamu undanfan dalam acara HPN tersebut.


Rudi mengaharapkan, pada HPN 2021 ini, sinergitas serta jalinan komunikasi dan silaturahmi antara Insan Pers dan Stakeholder, serta berbagai pihak lainnya, bisa lebih ditingkatkan, guna upaya bersama-sama membangun bangsa dan negara, khususnya di wilayah kabupaten Muara Enim.


"Terima kasih atas kedatangan sahabat AWDI dan juga rekan-rekan seprofesi sekalian, yang berkenan hadir pada perayaan HPN bersama AWDI muara enim pada hari ini,".


"Semoga HPN 2021 ini, bisa kita jadikan momentum untuk lebih meningkatkan sinergitas dan jalinan komunikasi yang lebih strategis lagi kedepannya, khususnya antara AWDI dan Stakeholder yang ada,", timpal Rudi.


Dalam HPN itu juga, dihadiri Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat (DPP) AWDI, Budi Wahyudin Syamsu, yang dilakukan secara video virtual, yang disaksikan seluruh peserta HPN.


Dalam keterangannya, Budi Wahyudin mengucapkan, selamat merayakan HPN 2021, bagi insan pers di seluruh nusantara dan juga terkhusus bagi insan pers yang ada di wilayah Muara Enim


Budi menegaskan, pada dasarnya, HPN merupakan milik seluruh insan pers di seluruh Indonesia dan bukan hanya milik satu atau beberapa organisasi saja.


"Selamat HPN bagi seluruh rekan-rekan media dimanapun berada, khususnya bagi yang berada di wilayah Muara Enim,", "saya tegaskan bahwa HPN merupakan milik seluruh insan pers, bukan hanya segelintir organisasi saja,", tegas Budi.


Sementara itu, Manager Humas PTBA, Iko Gusman, dalam kata sambutannya, yang juga mewakili tamu undangan (Stakeholder), turut mengucapkan selamat atas perayaan HPN bagi seluruh insan pers di Indonesia.


Iko juga menerangkan, PTBA selaku salah satu Stakeholder dan mitra media di wilayah Muara Enim, selalu 'welcome' terhadap rekan-rekan pers, yang ingin menjalin kerjasama yang sinergis bersama PTBA.


"Pintu kantor PTBA, selalu terbuka bagi rekan-rekan media sekalian, untuk itu, mari kita jalin sinergitas yang strategis, demi mencapai tujuan kita, yakni membangun negeri ini,", jelas Iko.


Iko juga menyampaikan permintaan maaf, apabila dalam satu tahun terakhir, jalinan komunikasi dan silaturahmi di kantor PTBA, agak sedikit terbatas, hal ini lantaran beberapa pembatasan regulasi, akibat dari Pandemi Covid-19. 


"Namun memang, dalam 1 tahun belakangan, aktifitas di kantor kita agak sedikit terbatas, hal ini dikarenakan pembatasan regulasi dari pemerintah, untuk itu kami mohon maaf, tapi itu tidak menjadi penghalang untuk kita bersilatruhami dan bermitra,", pungkas Iko.


rilis..(tim,suprik)


aditor.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages