Insan Pers PALI Berduka Marwito Mantan Ketua PWI Berpulang


selamat jalan kak Marwito moga amal baiknya di terima allah swt amin

PALI, dutaonline.co.id

Insan Pers yang bertugas di Bumi Serepat Serasan berduka dan kehilangan Wartawan senior Marwito, tadi pagi sekitar pukul 8 WIB bertempat di Kediamannya Desa Suka Lali Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Bayuasin (Muba), Beliau telah berpulang menghadap Yang Maha Kuasa untuk selamanya 


Ucapan bela sungkawa berdatangan, diantaranya dari Bupati Kabupaten PALI yang Preode 2015-2020 Ir H Heri Amalindo MM, Ketua SMSI Kabupaten PALI Habibi M Aridi, Efran Ketua IWO Kabupaten PALI, Nurulpala Ketua PWI Kabupaten PALI dan Para Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang berdatangan ke rumh duka 


Witok sapaan akrabnya, alamarhum masih aktif sebagai wartawan Koran Transparan Merdeka, Kabar meninggalanya mantan Ketua PWI Kabupaten PALI, yang sudah sejak lama menderita sakit ini, beredar dimedia sosial baik wadsap mupun facebook.


Semasa hidupnya, almarhum dikenal orang yang baik dan mudah akrab dengan siapapun. Apa lagi dengan kalangan jurnalis di Kabupaten PALI, begitu mendengar kabar meninggalnya Witok, merasah kaget dan sangatlah memyisakan duka yang mendalam.


“Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Selamat Jalan sabat Witok. Semoga engkau mendapat tempat yang layak disisi Nya. Allah SWT,” ucap Nurulpala, Ketua PWI Kabupaten PALI (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama