PISAH SAMBUT KEPALA KEJAKSAAN KABUPATEN MUARA ENIM - DutaOnline

Post Top Ad


PISAH SAMBUT KEPALA KEJAKSAAN KABUPATEN MUARA ENIM

Share This

Muara Enim -Dutaonline.co.id minggu(28/2)

Acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Muara Enim dilaksanakan di gedung Nusantara BAPEDA. Hadir dalam acara ini Plt Ketua DPRD, Kapolres, Dandim , kepala pengadilan Agama, Plt Sekda, kepala BNN, Kepala Imigrasai, Kalapas,  GM P.T BA serta Kepala Dinas OPD di gedung Nusantara kantor BAPEDA. (27/02/2021).Mernawati, SH dalam kata sambutannya " menyampaikan dengan terharu permohonan maaf kepada semua undangan selama 25 bulan menjabat Kejari banyak kenangan dan kesan dengan masyarakat muara Enim, bahkan sampai tiga kali pergantian Kapolres, dan Dandim. Saya merasa sangat cocok dengan masyarakat Muara Enim dan  banyak program yang masih belum selesai dan kami berharap Kajari yang baru dapat melanjutkan Program kami sebelumnya. Ujar Mernawati.


Kajari baru Irfan wibowo, S.H memperkenalkan diri, Irfan berasal dari Jakarta dan menetap di Bandung serta

Mempunya 3 orang putra/putri,, Kejari baru siap akan melaksanakam Tugas dan fungsi sebagai Kejaksaan, sesuai undang-undang, diakhir kata sambatan. Irfan menyampaikan selamat jalan kepada ibu Mernawati dan selamat melaksanakan tugas di kabupaten Brebes.


H.Nasrun Umar (PLH Bupati Muara Enim) menyampaikan dalam pisah sambut Kajari yang lama Ibu Mernawati, SH dengan bapak Irfan Wibowo, S.H, 

HNU mengapresiasi kinerja Ibu Mernawati SH selama menjabat Kajari, mampu Bersenergis dengan pemerintah   kabupaten Muara Enim.

HNU berharap dengan Kejari yang baru dapat melanjutkan program dari Kajari yang lama dan beradaftasi dengan forkopinda kab muara enim sehingga bisa mewujudkan Muara Enim yang lebih baik. Tutup



Laporan..(suprik)


editor..(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages