Masarakat Kelukan Kelangkaan Gas LPG 3 Kg di Kecamatan Gelumbang - DutaOnline

Post Top Ad


Masarakat Kelukan Kelangkaan Gas LPG 3 Kg di Kecamatan Gelumbang

Share This

Muara Enim - Dutaonline.co.id 

Sudah hampir dua bulan ini warga wilayah Kelurahan Gelumbang kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, sudah susah mendapakan gas LPG 3 Kg.

keberadaannya baik di agen maupun warung-warung kecil atau pengecer.


Santi (35) Salah satu warga Kelurahan Gelumbang, yang sempat mengeluhkan bahwa dirinya hari ini Senin (1/3/2021) sudah keliling, baik di Kelurahan Gelumbang maupun Desa tetangga, sudah tiga jam keliling, namun belum didapatkan tempat yang ada jual gas ini.


“Ya sudah hampir dua bulan ini tabung gas LPG 3  Kg susah dicari dan hari ini pun sudah keliling ke agen maupun kewarung pengecer, sudah 3 jam keliling baik di Kelurahan Gelumbang maupun Desa tetangga semua bilang habis,” kata Santi dengan mimik muka sedih.


Masih kata Santi, bahwa kelangkaan tabung gas LPG 3 Kg saat ini tentunya sangat kita resahkan karena keberadaan tabung gas LPG 3 Kg ini telah menjadi kebutuhan pokok kami, namun kini sulit mencarinya.


“kami susah kalau tidak ada tabung gas LPG 3 Kg ini, mau masak bagai mana, sedangkan untuk masak pakai kayu bakar, sekarang sulit didapat, dan tolong pihak pemerintah maupun pihak terkait bagaimana mengatasi kelangkaan tabung gas LPG 3 Kg ini, kami rakyat kecil tak mampu membeli tabung gas yang besar." Tambah Santi.


Dengan kelangkaan tabung gas LPG 3 kg ini, tim media Dutaonline.co.id ingin mengkonfirmasi pihak agen yang ada di Kelurahan Gelumbang, namun tidak ada yang buka, sampai berita ini diterbitkan.


laporan..(Suprik)


editor..(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages