Plh Bupati Muara Enim Ajak Insan Pers Memajukan Kabupaten Muara Enim - DutaOnline

Post Top Ad


Plh Bupati Muara Enim Ajak Insan Pers Memajukan Kabupaten Muara Enim

Share This

Muara Enim -Dutaonline.co.id

Disela kesibukannya, Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menerima audiensi Insan Pers Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Kantor Bappeda Muara Enim, Jum’at sore (19/02/2021) pukul 16.00 WIB.


"Sesuai kata pepatah ‘tak kenal maka tak sayang’ saya percaya ini merupakan awal yang baik. Ada satu keyakinan saya, tidak ada seorang pemimpin yang berhasil kecuali atas salah satunya bagaimana ia bisa menjalin hubungan komunika



si yang baik dengan media," kata Plh Bupati HNU diawal audiensi tadi.


Untuk itu, Plh Bupati mengajak dan meminta dukungan Insan Pers dalam melanjutkan penyelengaraan pemerintahan di Bumi Serasan Sekundang ini karena dirinya yakin tidak akan berhasil jika tidak ada support dan dukungan dari media.


“Melalui media hal biasa bisa jadi luar biasa, mohon doa dan dukungan media. Mari kita bekerja bersama-sama untuk menatap masa depan menjadikan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi kedepan,” ajak Plh Bupati yang didampingi Kadiskominfo Ardian Arifanardi dan  Kabankesbangpol Andy Wijaya.


Dan mari bersama-sama kita selesaikan satu persatu, penyelenggaraan pemerintah harus tetap berjalan dengan menitik beratkan pelayanan kepada masyarakat dan hal itu tidak boleh berhenti, sinergitas Kabupaten Muara Enim merupakan hal mutlak yang harus kita jaga demi kelangsungan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Muara Enim, instruksi Plh Bupati kepada seluruh Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim dan stakelolder lainnya.


" Sementara itu, salah satu perwakilan dari Insan Pers mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar di Bumi Serasan Sekundang.


“Selamat datang dan selamat bertugas Bapak Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar di Bumi Serasan Sekundang. Mendengar yang disampaikan tadi menambah keyakinan kami warga masyarakat bahwa bapak merupakan orang yang baik karena tadi disebutkan kalau media merupakan salah satu tolak ukur dari suatu keberhasilan pemimpin dan kami siap membantu program-program kerja Bapak selama Bapak masih di Muara Enim," ucapnya.


laporan..(suprik)


editor..(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages