Kapolsek Gelumbang Pantau USP di 4 Sekolah Wilayah Hukum Polsek Gelumbang

Muara Enim -Dutaonline co.id

Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar, SIK, SH, MH melakukan pemantauan pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan (USP) di SMA wilayah hukum Kecamatan Gelumbang dan Kelekar, Selasa (30/3/2021).


Pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan (USP) SMA di dua kecamatan yaitu kecamatan Gelumbang dan kecamatan Kelekar, yang dilakukan secara tatap muka dengan tetap mengendepankan protokol kesehatan Covid-19.


Kapolsek Gelumbang IPTU Hary Dinar, S.I.K., S.H., M.H dan personil polsek Gelumbang Melaksanakan Pengamanan dan pengawasan pelaksanaan ujian tatap muka yg dilaksanakan di wilayah hukum polsek gelumbang yang mencakup, SMAN 1 Gelumbang, SMA PGRI Gelumbang, SMAN 1 Kelekat, dan SMAN 1 Muara Belida.


Kapolsek Gelumbang juga melakukan pengecekan pelaksanaan ujian, dan menghimbau pelaksanaan ujian tetap mengedepankan protokol kesehatan mengingat masih masa pandemi.


Jajaran Polssk Gelumbang memastikan di sekolahan yang di pantai telah mematuhi protokol kesehatan

Jajaran Polssk Gelumbang memastikan di sekolahan yang di pantau telah mematuhi protokol kesehatan

“Dengan adanya pengamanan dan pengawasan ini Pelaksanaan ujian tatap muka yang dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Gelumbang bisa berjalan lancar, tanpa ada hambatan sedikitpun dan peserta ujian bisa lulus 100%,” ungkap Kapolsek.


Untuk jumlah siswa di Kecamatan Muara Belida sebanyak 25 siswa, Gelumbang 343 siswa, Kelekar 111 siswa, dan PGRI 143 siswa.


Terpisah, Kepala SMA PGRI Gelumbang, Rusni, S.Pd., MM mengatakan, pelaksanaan USP dimulai dari tanggal 29 Maret sampai 7 April 2021.


Rusni juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek dan anggota yang telah membantu ikut mengawasi jalannnya pelaksanaan USP dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 


laporan...suprik


editor...red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama